whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Tugas Admin dari Grup Facebook?

Grup Facebook dirancang untuk orang-orang dengan minat atau tujuan bersama untuk saling terhubung. Tidak seperti halaman, grup memiliki pengaturan privasi sehingga Anda dapat mengatur siapa yang dapat bergabung. Ketika Anda membuat grup, Anda secara otomatis ditunjuk sebagai admin; dalam grup dengan admin yang ada, Anda harus meminta hak istimewa ini. Sebagai admin grup, Anda melakukan tugas tertentu untuk menjaga halaman grup berguna dan informatif.

Konten Posting

Sebagai admin grup, Anda memiliki hak yang sama dengan anggota lain dari grup. Anda dapat memposting konten dan membalas posting yang dibuat oleh anggota lain. Anda dapat memposting pembaruan yang relevan dengan minat grup, menambahkan foto atau video, mengajukan pertanyaan atau mengunggah file. Saat memposting pertanyaan, Anda dapat menambahkan opsi untuk polling dan memungkinkan anggota grup lainnya untuk menambahkan opsi tambahan. Posting Anda sebagai admin grup membuat anggota grup mendapat informasi dan diskusi di jalurnya.

Tambahkan Anggota dan Tunjuk Admin

Jika Anda mengaktifkan persetujuan keanggotaan untuk grup yang Anda admin , Anda dan admin lainnya memiliki permintaan say over final untuk bergabung dengan grup. Bahkan jika anggota lain dari grup menambahkan teman mereka, mereka hanya menjadi anggota setelah Anda menyetujui. Admin grup dapat menunjuk admin tambahan untuk membantu tugas. Anda dapat menunjuk anggota grup mana saja sebagai admin, yang memberikan anggota hak istimewa yang sama seperti yang Anda miliki. Karena admin dapat menghapus anggota atau admin lainnya, hanya menunjuk individu yang dapat menangani kekuatan ini secara bertanggung jawab dan tidak mengganggu grup.

Menyesuaikan Pengaturan Grup

Admin grup memiliki kendali atas pengaturan untuk grup. Anda dapat mengatur tingkat privasi dan persetujuan keanggotaan. Sebagai admin grup, Anda dapat mengedit deskripsi grup yang menginformasikan calon anggota tentang maksud dan tujuan grup. Untuk membantu orang menemukan grup, Anda dapat memasukkan kata kunci deskriptif di bagian tag dan - jika grup yang Anda kelola memiliki kurang dari 250 anggota - Anda dapat mengubah nama grup.

Sedang Posting

Jika Anda mengatur opsi grup sehingga setiap anggota dapat menambah atau menyetujui anggota, Anda mungkin menemukan anggota baru memposting konten yang mengganggu atau kasar. Anggota grup lain dapat melaporkan pos-pos ini, dan adalah tugas Anda sebagai admin untuk menangani laporan ini. Anda dapat menghapus posting yang tidak mematuhi pedoman grup dan melarang anggota yang terus membuat posting semacam ini. Jika Anda menghapus anggota dari grup, ia dapat mengirim permintaan untuk bergabung kembali, tetapi jika Anda mencekal anggota secara permanen, ia tidak akan dapat bergabung kembali dengan grup atau melihat kontennya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319299.html

Internet
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com