whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah URL Grooveshark Bekerja di Tumblr?

Meskipun Anda dapat menyematkan URL ke lagu Grooveshark atau daftar putar di Tumblr, Anda harus menyematkan widget pemutar Grooveshark bersama dengan URL. Dengan melakukannya, Anda dapat memutar musik Grooveshark di blog Anda. Anda dapat menyematkan widget pemutar Grooveshark di tema blog Anda, atau membuat posting teks dan menerbitkan widget pemain Grooveshark di posting.

Hasilkan Widget Grooveshark

Buka situs Grooveshark di peramban (lihat Sumberdaya), lalu cari lagu atau daftar putar untuk diterbitkan di pos Tumblr Anda.

Klik ikon "Bagikan Lagu" di sebelah satu lagu, atau klik "Bagikan" ”Di halaman daftar putar untuk membagikan daftar putar. Klik "Lainnya," dan kemudian klik "Sematkan." Kode untuk widget yang disematkan ditampilkan dalam kotak teks.

Klik tombol "Salin ke Papan Klip" untuk menyalin kode ke papan klip Anda.

Pemain di Posting

Buka tab browser baru, lalu masuk ke blog Tumblr Anda.

Klik ikon "Teks Aa" untuk membuka formulir Posting Teks Baru.

Klik tombol " Tautan "untuk mengubah ke tampilan kode.

Klik kanan di dalam kotak kode dan klik" Tempel "untuk menempelkan kode widget ke pos.

Klik tautan" "Untuk mengaktifkan tampilan Teks, melihat pratinjau pemain dalam posting, dan kemudian klik" Posting "untuk menerbitkan pemutar Grooveshark.

Pemain dalam Tema

Masuk ke dasbor Tumblr, klik panah di sebelah nama blog utama Anda untuk membuka daftar sembulan blog Anda, lalu klik nama blog yang akan diedit. Blog yang dipilih terbuka di dasbor.

Klik tab "Kustomisasi" untuk membuka tema blog dalam mode Kustomisasi.

Klik tautan "Edit HTML" di menu Kustomisasi untuk membuka editor HTML.

Masukkan kode widget pemutar Grooveshark ke lokasi yang diinginkan dalam kode tema Anda.

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat pemain di panel Pratinjau, klik "Simpan" untuk simpan perubahan Anda, lalu tutup menu Kustomisasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319297.html

Internet
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com