whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengirim Blog Tumblr Anda ke Google

Bantu memperluas jangkauan blog Tumblr Anda dengan mengirimkan peta situs blog ke Alat Webmaster Google. Dengan peta situs di tangan, Google dapat lebih mudah menemukan posting blog Anda, sehingga semakin besar kemungkinan mereka akan diindeks dan muncul di hasil pencarian. Anda juga dapat menggunakan situs Alat Webmaster gratis untuk melacak kinerja posting blog di hasil pencarian. Sebelum Anda dapat mengirimkan peta situs atau menggunakan fitur lain, Anda harus membuktikan bahwa Anda memiliki blog Anda dengan menambahkan kode verifikasi Google ke tema blog Anda.

Navigasikan ke situs web Alat Webmaster Google (tautan di Sumber Daya ) dan masuk ke akun Google Anda. Jika Anda sudah menggunakan Alat Webmaster untuk situs web lain, klik tombol "Tambahkan Situs".

Masukkan URL Tumblr Anda ke bidang kosong. Gunakan format "blogname.tumblr.com" (tanpa tanda kutip di sini dan di perintah berikutnya). Klik "Tambahkan Situs" atau "Lanjutkan" untuk mengirimkan URL ke Alat Webmaster.

Sorot seluruh tag meta yang ditampilkan di layar berikutnya dan kemudian salin ke clipboard Anda. Tag ini mengandung kode verifikasi Google yang unik.

Buka tab browser baru dan buka dasbor Tumblr Anda. Klik tab "Kustomisasi", lalu klik "Edit HTML" untuk mengakses kode tema Tumblr Anda.

Temukan tag "" di dekat bagian atas kode. Rekatkan tag verifikasi dari Google ke baris kosong tepat di bawah tag "". Klik "Perbarui Pratinjau" dan kemudian "Simpan."

Kembali ke halaman Alat Webmaster dan klik tombol "Verifikasi" merah. Google mengucapkan selamat kepada Anda karena telah menambahkan tag dengan sukses. Klik "Lanjutkan" untuk mengakses dasbor Alat Webmaster.

Klik tab "Peta Situs", lalu klik tombol "Tambah /Uji Peta Situs". Mengirimkan file peta situs Anda memudahkan Google untuk menjelajah blog Anda. Tumblr membuat file-file ini secara otomatis; Anda hanya perlu memasukkan nama file.

Ketik "sitemap1.xml" ke dalam bidang yang muncul, lalu klik "Kirim Peta Situs." File ini termasuk daftar semua posting blog Anda.

Refresh halaman, lalu klik tombol "Tambah /Uji Peta Situs" lagi. Kali ini, masukkan "sitemap-pages.xml" ke dalam bidang. File kedua ini berisi daftar halaman khusus apa pun yang Anda buat, seperti halaman Tentang Anda.

Klik lagi "Kirim Peta Situs".

Kiat

Jika Anda menggunakan kustom URL seperti blog.mydomain.com untuk blog Tumblr Anda, Anda dapat memasukkan "mydomain.com" alih-alih URL Tumblr Anda selama proses verifikasi. Untuk URL khusus, Google menyarankan metode berbeda untuk memverifikasi kepemilikan yang melibatkan mengunggah file verifikasi ke server Web Anda. Jika Anda tidak memiliki akses ke server Web, Anda masih dapat memverifikasi blog Anda menggunakan metode meta tag. Klik tab "Metode Alternatif" dan pilih "Tag HTML" untuk menampilkan tag meta, dan kemudian tambahkan tag ke tema Tumblr Anda menggunakan langkah-langkah dalam artikel ini.

Pastikan blog Anda diatur untuk memungkinkan pencarian. pengindeksan mesin; jika tidak, Google tidak dapat menjelajah blog Anda. Klik ikon roda gigi di dasbor Tumblr Anda; pilih nama blog, dan kemudian aktifkan sakelar di sebelah "Izinkan Mesin Pencari untuk Mengindeks Blog Anda."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319296.html

Internet
  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

  • Cara Menambahkan Sangkalan ke Footer Blog Saya Menggunakan Google Blogger

    Google Blogger menggunakan gadget untuk memungkinkan Anda menambahkan informasi seperti pemberitahuan hukum, penafian, dan atribusi hak cipta. Gadget ini berfungsi di seluruh situs secara default, sehingga pesan yang sama muncul di setiap halaman di blog Anda. Jika sangat penting bagi Anda agar

  • Cara Mengubah Blog Tumblr Anda ke Salah Satu URL Tersimpan Anda

    Gabungkan fakta bahwa Tumblr memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan fakta bahwa Anda dapat mengubah URL blog Tumblr kapan saja, dan Anda mendapatkan praktik penghematan URL - membuat blog baru hanya untuk cadangan URL yang Anda suka kalau-kalau Anda ingin mengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com