whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menampilkan Siapa yang Mengikuti Di Tumblr

Bergantung pada media sosial yang Anda gunakan dan bagaimana Anda mendekati profil online yang Anda sajikan, Anda dapat memilih untuk menampilkan atau menyembunyikan daftar orang yang Anda ikuti dan yang mengikuti Anda, setidaknya ke sejauh masing-masing situs memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan ini. Tumblr memberi Anda kendali penuh atas apakah akan menampilkan salah satu, tidak satu atau keduanya dari dua kategori interaksi ini. Untuk memasukkan daftar pengikut Anda, manfaatkan opsi tema Tumblr Anda.

"Orang yang Saya Ikuti" Kotak

Jika tema Tumblr Anda secara otomatis menyertakan tumbleroll, Anda akan melihat kotak berjudul "Orang yang Saya Ikuti," "Blog yang Saya Ikuti" atau judul deskriptif yang serupa, dan itu akan menampilkan avatar dari semua pelanggan yang Tumblrsnya Anda pilih untuk ditonton dan dibaca secara formal. Kotak ini muncul karena tema Anda mengambil keuntungan dari opsi "diikuti" Tumblr, yang muncul dalam blok kode yang dapat disesuaikan. Anda harus mengikuti setidaknya satu Tumblr untuk membuat potongan informasi ini muncul. Untuk menemukan Tumblrs yang menarik bagi Anda, masuk ke blog Anda, muat Dasbor Anda dan gunakan tautan Jelajahi atau kotak pencariannya untuk mencari materi pelajaran yang menurut Anda menarik.

Dimensi Blogroll

Jika Anda mengikuti daftar panjang Tumblrs lainnya, panjang blogroll Anda dapat menjadikannya sulit sebagai item bilah sisi, terutama dengan opsi "Small Follow Box" yang aktif untuk membuat blogroll sempit dengan bilah gulir. Setelah Anda memindahkan blogroll ke halamannya sendiri, tambahkan tautan sidebar untuk membuat daftar itu mudah ditemukan. "Tampilkan Tautan ke Halaman Ini" di layar pembuatan halaman khusus, Tumblr menambahkan tautan sidebar ke halaman blogroll Anda.

Membuat Halaman Blogroll


Anda dapat menampilkan blogroll Anda sebagai fitur bilah sisi, tetapi jenis halaman tata letak khusus Tumblr menyediakan lokasi yang ideal untuk daftar saat ia tumbuh di luar penempatan bilah sisi. Jika Anda menambahkan blog sekunder ke akun Tumblr Anda, pilih blog utama Anda untuk fitur ini, karena hanya itu yang dapat membawa blogroll. Tautan Dasbor "Sesuaikan Penampilan" memuat opsi untuk tema Anda. Saat Anda mengaktifkan kotak centang "Tampilkan Orang yang Saya Ikuti" dan menyimpan perubahan Anda, blogroll Anda muncul. Jika Anda paham tentang pengkodean dalam CSS, Anda dapat mengedit kode yang Anda buat dan mengubah tampilan fitur.

Menyesuaikan atau Membuat Tema Tumblr


Meskipun Tumblr tidak menawarkan Anda opsi untuk menginstal kodenya di situs web yang Anda host dan membuat blog yang berdiri sendiri yang memuat semua kontennya dari domain Anda, itu tidak berarti Anda tidak dapat mengembangkan atau menyesuaikan tema yang Anda gunakan. Kemampuan kode tema Tumblr mencakup empat properti yang dapat Anda akses di blok "Mengikuti". Variabel {FollowedName}, {FollowedTitle} dan {FollowedURL} berisi nama pengguna, judul Tumblr, dan alamat Web untuk daftar di blogroll Anda. Anda dapat memilih dari delapan versi variabel FollowedPortrait, yang menampilkan avatar dengan ukuran mulai dari 16 hingga 128 piksel persegi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319294.html

Internet
  • Cara Memperlihatkan Riwayat Pencarian Anda

    Setiap kali Anda melakukan pencarian Web di komputer Anda, pencarian disimpan di komputer Anda. Terlepas dari browser Web yang Anda gunakan, proses pencarian riwayat pencarian Web umumnya sama. Untuk mengakses riwayat pencarian komputer Anda, gunakan Registry Editor. Selain itu, Anda dapat dengan mu

  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

  • Cara Mengetahui Siapa Orang Lain Mengikuti di Tumblr

    Saat pertama kali memulai di Tumblr, terkadang Anda merasa sulit menemukan blog yang kontennya ingin Anda ikuti di dasbor. Jika Anda memiliki teman tepercaya di situs tersebut, atau seseorang yang menjalankan blog yang sangat Anda hormati, mengetahui blog mana yang ia ikuti dan sukai dapat membe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com