whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjelajahi Tumblr

Situs blog sosial Tumblr menggabungkan penjurnalan Web tradisional dengan sistem seperti Twitter yang memungkinkan pembaca untuk mengikuti teman dan "me-reblog" posting favorit. Dengan lebih dari 30 juta pengguna aktif, mungkin sulit untuk menemukan posting yang menarik bagi Anda. Untuk memulai, buat akun untuk mengakses semua fitur situs, ikuti beberapa teman dan cari tag untuk dilacak.

Menjelajah Tanpa Akun


Anda tidak tahu t memerlukan akun Tumblr untuk menelusuri situs, meskipun mengunjungi halaman beranda hanya menampilkan prompt login. Untuk melihat-lihat, Anda dapat mengunjungi halaman Jelajahi untuk melihat tag posting populer atau halaman Spotlight untuk membaca blog profil tinggi dalam berbagai kategori (lihat tautan di Sumber Daya). Jika Anda mengetahui alamat blog seseorang di Tumblr, Anda dapat mengunjunginya langsung untuk membaca posting mereka.

Membaca Dasbor Anda

Setelah membuat akun Tumblr dari halaman beranda situs , klik "Ikuti" di blog mana pun yang Anda kunjungi untuk menambahkannya ke dasbor. Halaman ini mengkompilasi posting terbaru dari semua orang yang Anda ikuti pada satu halaman, kronologis. Seringkali, pos-pos ini menyertakan entri yang telah di-reblog dari pengguna yang tidak Anda kenal, ditandai dengan nama poster asli yang muncul di samping pengguna yang me-reblog postingan tersebut. Mengklik ikon reblog di bagian bawah setiap posting akan membaginya dengan pengikut Anda.

Bekerja Dengan Tag

Dari dasbor, Anda dapat mencari tag tertentu untuk menemukan posting tentang topik yang Anda pedulikan. Anda tidak dapat mengikuti tag dengan cara yang sama seperti Anda mengikuti pengguna lain, tetapi Anda dapat melacak tag favorit Anda. Buka halaman tag dengan mengklik tag di posting yang ada, atau dengan mencari tag dan mengubah "pencarian" menjadi "tag" di URL. Klik "Lacak tag ini" untuk menambahkannya ke daftar pelacakan Anda, yang muncul setiap kali Anda mengklik bilah pencarian.

Penjelajahan Seluler

Tumblr menawarkan aplikasi seluler untuk iOS, Android dan Windows Phone 8 yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi situs dari ponsel cerdas atau tablet Anda. Tata letak khusus di aplikasi bervariasi menurut sistem, tetapi semua versi menyediakan login untuk membaca dasbor Anda dan mencari tag. Anda juga dapat mengunjungi situs web langsung di peramban ponsel alih-alih menggunakan aplikasi - jika Anda lebih suka antarmuka biasa, masuk, gulir ke bagian bawah halaman Web dan ketuk "Tampilan Standar."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319292.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

    Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com