whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Orang Bisa Bertanya tentang hal-hal di Tumblr?

Banyak blog yang sukses memberi orang kemampuan untuk berinteraksi dengan pemilik blog dengan berkomentar. Cara lain untuk melibatkan pengunjung blog adalah dengan mengundang mereka untuk bertanya kepada Anda. Anggota Tumblr lain atau pengunjung anonim dapat meninggalkan pertanyaan yang dapat Anda jawab secara publik atau pribadi. Untuk mengizinkan ini, Anda harus membuat kotak pertanyaan Anda terlihat karena Tumblr tidak menampilkannya secara default.

Aktifkan Kotak Pertanyaan Anda

Jika Anda mengklik ikon roda gigi di dasbor Tumblr Anda diikuti oleh blog yang ingin Anda perbarui, Anda akan melihat bagian "Tanya". Beri tanda centang di kotak centang "Biarkan Orang Bertanya" pada bagian itu. Di kotak teks "Tanyakan Halaman Judul", ketikkan kalimat atau frasa yang ingin Anda tampilkan untuk judul Halaman Permintaan. Teks yang Anda ketikkan juga muncul pada tombol yang dilihat pengunjung di halaman Tanyakan. Jika Anda ingin memberi siapa pun kemampuan untuk mengajukan pertanyaan, beri tanda centang di kotak centang "Izinkan Pertanyaan Anonim". Biarkan kotak centang ini kosong, dan hanya anggota Tumblr yang dapat mengajukan pertanyaan kepada Anda.

Ajukan Pertanyaan kepada Diri Anda

Setelah mengaktifkan kotak pertanyaan Anda, Anda dapat mengujinya untuk memastikan itu bekerja dengan benar. Jika Anda melihat blog Anda seperti orang lain melihatnya, Anda akan menemukan tombol baru yang berisi teks yang Anda ketikkan di kotak teks Judul Halaman Permintaan. Klik tombol itu dan kotak teks pop-up muncul. Ketikkan pertanyaan di kotak teks dan klik "Tanya" untuk mengirim pertanyaan Anda. Anda akan melihat pesan Terima Kasih bersama dengan pengakuan bahwa Tumblr menerima pertanyaan Anda.

Lihat Pertanyaan Anda

Kunjungi Dasbor Anda, klik ikon Amplop, dan Anda dapat lihat pertanyaan yang diajukan orang. Setiap pertanyaan ditampilkan dalam kotak terpisah yang berisi nama pengguna orang yang mengajukan pertanyaan. Jika nama pengguna adalah Anonim, pengunjung anonim meninggalkan pertanyaan. Jika Anda melihat nama pengguna lain, pertanyaan itu datang dari anggota Tumblr. Klik ikon Jawab di bawah pertanyaan dan Anda dapat mengetik jawaban Anda di kotak teks. Ketika Anda menanggapi pengunjung anonim, Tumblr memposting jawaban di blog Anda sebagai posting blog. Klik ikon Jawab di bawah pertanyaan yang diajukan anggota Tumblr, dan Anda akan melihat tombol "Jawab Pribadi". Anda dapat mengkliknya jika ingin mengirim jawaban pribadi kepada anggota.

Alasan untuk Menggunakan Fitur Ini

Pertanyaan yang diajukan dapat membantu Anda memahami audiens Anda dan belajar apa yang mereka sukai. Misalnya, Anda mungkin bertanya, "Tanya saya tentang tata letak blog baru saya" dan dapatkan saran dari pengunjung Anda. Beberapa orang bahkan dapat meninggalkan Anda tautan bermanfaat dan informasi berharga yang dapat Anda gunakan di blog Anda. Memposting pernyataan yang menarik, seperti "Tanyakan tentang pemberian gratis saya" juga dapat memulai upaya blog Anda ketika Anda merasa tidak ada yang perlu dikatakan. Perhatikan beberapa blog favorit Anda, dan Anda dapat melihat contoh yang baik tentang bagaimana mereka mengakhiri blog mereka dengan pernyataan yang mengundang pengunjung untuk bertanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319290.html

Internet
  • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

    Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

  • Bagaimana Cara Membuatnya Agar Orang Dapat Menemukan Saya di Google

    Pernahkah Anda berfantasi tentang menerima pesan dari teman lama yang telah menemukan Anda melalui Internet? Jika sudah, Anda harus tahu bahwa begitu banyak orang berbagi keinginan untuk menemukan kenalan masa lalu sehingga situs web yang mencari orang telah menjadi industri Internet yang signifikan

  • Bagaimana Anda Membuka Blokir di Tumblr?

    Saat Anda memblokir pengguna di Tumblr, pengguna itu tidak lagi dapat mengirim pesan kepada Anda atau melihat blog Anda. Untuk memblokir pengguna, Anda harus secara manual memasukkan nama pengguna Tumblr ke halaman Pengguna yang Diabaikan Anda; ini menyajikan margin kesalahan karena Anda mungkin sec

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com