whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menambahkan Subdomain GoDaddy di Tumblr

Gunakan subdomain dari nama domain Anda yang terdaftar GoDaddy untuk memberikan URL yang lebih profesional kepada blog Tumblr Anda. Alih-alih menggunakan alamat "myblog.tumblr.com" yang khas untuk blog Anda, Anda dapat menggunakan URL unik seperti "myblog.customdomain.com". Pembaca dapat menavigasi langsung ke blog Anda menggunakan URL baru, dan itu akan ditampilkan di bilah alamat saat mereka melihat blog.

Masuk ke akun GoDaddy Anda, lalu klik "Luncurkan" di sebelah Domains di halaman utama.

Klik nama domain yang ingin Anda tambahkan subdomain, lalu klik "Luncurkan" di bagian Manajer DNS.

Klik "Tambahkan Catatan Baru" untuk membuka kotak dialog Tambahkan Catatan DNS.

Klik menu tarik-turun "Tipe Rekam" dan pilih "CNAME (Alias)."

Masukkan subdomain baru di "Masukkan Nama Alias" bidang. Misalnya, jika Anda ingin URL baru blog Anda menjadi "blog.mydomain.com," masukkan "blog" di bidang ini.

Masukkan "domains.tumblr.com" di "Points to Host Name" bidang.

Klik "OK." GoDaddy akan mulai memperbarui server DNS-nya dengan subdomain baru. Perubahan bisa memakan waktu hingga 48 jam untuk mulai berlaku, meskipun biasanya hanya butuh sekitar satu jam.

Masuk ke akun Tumblr Anda dan klik ikon roda gigi di dasbor Tumblr Anda. Pilih nama blog yang ingin Anda gunakan nama domain khusus.

Klik ikon pensil di bagian Nama pengguna, lalu aktifkan sakelar sakelar untuk "Gunakan Nama Domain Kustom."

Masukkan nama domain khusus yang ingin Anda gunakan untuk blog, termasuk subdomain. Gunakan subdomain yang sama yang Anda tambahkan sebagai catatan CNAME dengan GoDaddy. Misalnya, jika Anda menambahkan "blog" sebagai subdomain dengan GoDaddy, masukkan "blog.mydomain.com" di sini.

Klik "Periksa" jika Anda ingin melihat apakah GoDaddy telah mengaktifkan subdomain baru. Klik "Simpan" untuk melanjutkan dan alihkan URL blog Anda ke subdomain baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319282.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Mengetahui Siapa yang Pernah Ada di Blog Tumblr Anda

    Tumblr telah membangun cara yang mudah untuk menggunakan Google Analytics untuk mengukur berapa banyak orang yang mengunjungi blog Anda, perangkat apa yang mereka gunakan untuk melihatnya, berapa lama mereka tinggal dan ke mana mereka pergi ketika mereka pergi. Anda dapat melihat dari mana orang-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com