whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Seberapa Seringkah Tampilan Satelit Diperbarui?

Citra satelit yang Anda lihat pada layanan pemetaan online tidak menampilkan tampilan langsung planet Bumi. Gambar yang Anda lihat dapat menunjukkan struktur yang tidak lagi ada atau tanah kosong di mana bangunan yang baru dibangun berdiri. Pada 2012, Google Maps telah mengumpulkan lebih dari 20 petabyte visual - sekitar 21 juta gigabytes - termasuk citra satelit. Volume informasi yang diperlukan untuk menampilkan tampilan satelit ini memperlambat kecepatan situs ini memperbarui citra mereka.

Opsi Pemetaan Google

Google Earth menyediakan pemetaan mendalam visualisasi yang melebihi pandangan online yang dapat Anda capai melalui Google Maps, tetapi kedua layanan tersebut berbagi citra satelit. Google Earth mengharuskan Anda untuk menginstal aplikasi yang berdiri sendiri di komputer Anda, sedangkan Google Maps berjalan di browser Web. Data satelit yang Anda lihat pada layanan ini biasanya berumur satu hingga tiga tahun. Gambar yang diambil dari pesawat terbang rendah menunjukkan pandangan rinci atas bangunan individu. Tampilan tingkat jalan yang dapat menampilkan mobil individual di tempat parkir dan jalan masuk perumahan menggunakan serangkaian citra terpisah yang disediakan melalui kendaraan kamera di darat.

Google Maps Street View

Opsi Street View di layanan Google Maps online menunjukkan kepada Anda tampilan dari tepi jalan atau di tengah jalan raya. Saat Anda mengaktifkan Street View untuk melihat lebih dekat pada sebuah adegan, Anda dapat menggunakan informasi yang disertakan di dekat pemberitahuan hak cipta yang muncul di bagian bawah jendela untuk mengetahui bulan dan tahun di mana Google menangkap tampilan tertentu. Jika Anda mengeklik panah arah yang muncul di atas jalan, pemandangan akan meningkat seolah Anda mengemudi di sepanjang jalan. Dalam beberapa kasus, saat tampilan berubah, ia juga beralih dari satu tanggal pengambilan pencitraan ke yang lainnya.

Pencitraan Bing

Microsoft Bing Maps berasal dari Microsoft Virtual Earth. Cadangan citra satelitnya diambil dari bank foto satelit yang berbeda dari yang Anda lihat di alat pemetaan Google. Pada 2012, Microsoft lebih dari dua kali lipat jumlah citra satelit yang tersedia melalui Bing, meningkatkan cakupan global dan A.S. -nya. Tahun berikutnya, Microsoft menambahkan citra beresolusi tinggi dari dasar samudera dan meningkatkan tampilan satelitnya yang biasa. Pada Desember 2013, Microsoft meluncurkan Bing Maps Preview, yang menyediakan jenis tampilan tingkat jalan dan rute navigasi yang ditampilkan dalam cakupan pemetaan Google. Untuk mendapatkan perkiraan tanggal gambar untuk Bing Maps, coba Bing Aerial Imagery Analyzer di https://mvexel.dev.openstreetmap.org/bing/.

Pertimbangan Lainnya

Jika Anda membeli salinan statis tampilan satelit dari lokasi tertentu untuk digunakan dalam proyek atau di situs web, Anda mungkin dapat memperoleh akses ke rentang waktu pencitraan yang lebih luas dan untuk memilih di antara berbagai jenis visual satelit. Ini mungkin termasuk tampilan yang menawarkan resolusi lebih tinggi daripada tampilan 15 meter per piksel yang Anda lihat di peta online yang menampilkan citra satelit. Semakin tinggi resolusinya, semakin tinggi harga yang biasanya diperintahkan produk digital ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319276.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menjual TV satelit

    TV satelit dapat membantu membawa film, komedi, drama, dan acara TV ke rumah pelanggan. Untuk mencapai itu, setiap perusahaan satelit mempekerjakan tim penjualan untuk membantu mempromosikan paket dan meningkatkan penjualan untuk perusahaan. Jika Anda ingin mempelajari cara menjual TV satelit, Anda

  • Cara Melihat Riwayat Peramban

    Masing-masing browser web paling populer - termasuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Apple Safari - berisi fitur riwayat. Setiap kali Anda mengunjungi situs web dengan salah satu browser ini, program mencatat kunjungan dan menyimpan informasi dalam file log. Ketika Anda ingin kem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com