whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Tumblr Tema

Anda memposting konten Tumblr Anda di atas tema yang ada, dan situs ini menawarkan ratusan tema yang tersedia di Theme Garden-nya. Meskipun Anda tidak dapat memiliki blog Tumblr tanpa tema, Anda dapat mengganti tema di blog Anda untuk mengubah tampilannya. Tidak ada cara untuk menghapus tema dari Theme Garden tanpa menjangkau Tumblr.

Tema di Blog


Jika Anda memiliki blog Tumblr, tema dipasang secara default bahkan jika Anda belum pernah memilih satu. Optica, tema default, adalah tema dasar yang menawarkan banyak opsi penyesuaian dan dapat memanfaatkan sebagian besar integrasi yang ditawarkan Tumblr dengan program lain. Jika Anda ingin menyingkirkan tema itu atau yang lainnya, Anda harus memilih tema Tumblr lain untuk menggantinya. Jika Anda merasa nyaman dengan HTML, Anda dapat mengubah HTML tema apa pun atau membuat tema Anda sendiri.

Mengganti Tema

Untuk mengubah tema dan menggantinya dengan yang lain, masuk ke Tumblr dan kemudian buka dasbor Tumblr Anda. Arahkan kursor ke sudut kanan atas dan klik "Kustomisasi." Klik "Jelajahi Tema" untuk melihat opsi. Setiap klik yang Anda tinjau ditampilkan terlebih dahulu sehingga Anda dapat melihat tampilannya di blog Anda. Setelah Anda memutuskan yang ingin Anda gunakan, klik "Gunakan" dan "Simpan" untuk mengganti tema yang ada.

Tema di Kebun


Jika Anda ' telah mengunggah tema ke Tumblr's Theme Garden, menghapusnya tidak semudah mengklik tombol. Akun pembuat tidak memiliki opsi untuk menghapus tema, meskipun pembuatnya adalah orang yang mengunggahnya. Untuk menghilangkan tema dari Theme Garden, Anda harus berbicara dengan karyawan di Tumblr yang memiliki akses ke Theme Garden dan dapat menghapus file Anda.

Menghubungi Tumblr

Untuk menghubungi Tumblr, masuk ke akun email Anda dan buat email baru ke support@tumblr.com. Sertakan nama akun Tumblr Anda, nama dan nomor tema yang ingin Anda hapus dan alasan penghapusannya. Tanda tangani dan kirimkan. Jika Anda tidak mendengar kabar dari Tumblr dalam sebulan, tindak lanjuti email tersebut dengan email kedua yang menyertakan salinan yang pertama sebagai lampiran sehingga mereka dapat melihat bagaimana Anda mengirim permintaan sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319275.html

Internet
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Menghapus Posting Tumblr Dengan Catatan

    Setelah Anda meletakkan sesuatu di sana online, mungkin sulit untuk mendapatkannya kembali. Ini terutama berlaku di Tumblr, sebuah situs berbagi konten sosial yang memudahkan untuk memposting ulang konten teman Anda di blog Anda sendiri. Menghapus posting dari halaman Tumblr Anda tidak akan meng

  • Cara Menghapus Bookmark

    Bookmark browser web memungkinkan Anda menyimpan tautan ke situs web di tempat yang mudah diakses: folder bookmark. Sebagian besar browser Web menawarkan fitur bookmark, meskipun beberapa, seperti Internet Explorer, menyebut bookmark sebagai Favorit. Jika Bookmark atau folder Favorit Anda menjadi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com