whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menampilkan Teks Di Bawah Foto di Tumblr Themes

Setelah menerbitkan atau me-reblog kiriman foto di Tumblr, tema tertentu mungkin tidak menampilkan teks, atau keterangan apa pun, di bawah kiriman tersebut di halaman utama blog Anda. Ini terjadi karena tag tautan permanen yang mengelilingi urutan teks pada kode HTML tema Tumblr Anda. Namun, Anda dapat membuat tema menampilkan teks foto dengan menghapus tag permalink menggunakan alat pengeditan HTML Tumblr.

Masuk ke dasbor Tumblr Anda.

Pilih blog Tumblr dari kanan atas jendela, lalu klik tautan "Ubahsuaikan".

Klik opsi berlabel "Edit HTML" di panel navigasi kiri.

Tekan "Ctrl-F" untuk membuka bilah pencarian HTML . Cari tag "{block: Photo}" dan "{/block: Photo}" (tanpa tanda kutip) untuk menemukan blok tema Anda dari kode HTML untuk posting foto.

Temukan "{block: PermalinkPage} {block: Caption} {Caption} {/block: Caption} {/block: PermalinkPage} "urutan di dalam blok posting foto dan kemudian hapus segmen" {block: PermalinkPage} "dan" {/block: PermalinkPage} ". Hasil akhirnya akan terlihat seperti "{block: Caption} {Caption} {/block: Caption}."

Klik “Perbarui Pratinjau.” Semua teks di bawah foto sekarang akan muncul di layar pratinjau di sebelah kanan.

Klik "Simpan," klik tombol kembali di panel pengeditan HTML, lalu klik "Keluar."

Tips

Blok foto posting HTML dimulai dengan tag "{block: Photo}" dan diakhiri dengan "{/block: Photo}." Sedangkan urutan teks di dalamnya tampak seperti "{block: Caption} {Caption } {/block: Caption}, "mungkin juga berisi potongan kode tambahan di antaranya.

Jika tema Anda berisi beberapa instance dari" {block: Photo} "dan" {/block: Photo} " tag, gunakan tombol atas dan bawah pada bilah pencarian HTML untuk melanjutkan pencarian sampai Anda menemukan blok kode yang berisi urutan teks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319272.html

Internet
  • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

    Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

  • Cara Menghubungkan Halaman Web HTML Bersama

    Menghubungkan halaman Web HTML bersama adalah proses sederhana di mana Anda membuat tautan hyper di halaman Web Anda. Dengan menggunakan tag jangkar, Anda dapat menautkan halaman internal, yang terkandung dalam direktori situs web Anda, atau menambahkan tautan ke halaman Web eksternal menggunaka

  • Cara Mengindentifikasi Teks Dengan HTML

    Meskipun HTML murni dimaksudkan untuk membuat struktur alih-alih menyusun konten halaman Web, bahasanya mencakup tag markup yang dapat digunakan untuk membuat indentasi teks. Karena Konsorsium World Wide Web mendorong penggunaan CSS atau Cascading Style Sheets untuk memformat konten, itu menetapkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com