whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Tumblr Bebas Digunakan?

Tumblr adalah situs web blog yang dirancang untuk memungkinkan berbagi minat Anda dengan mudah, seperti foto, musik, dan video. Pengguna situs dapat membagikan posting Anda dengan me-reblog mereka, yang menyebarkan konten Anda ke orang lain. Tidak seperti platform blogging lainnya, desain Tumblr lebih berfokus pada konten visual dan kemudahan berbagi, dibandingkan dengan posting teks yang panjang. Siapa pun dapat menggunakan Tumblr, untuk keperluan pribadi atau bisnis, dan tidak ada biaya untuk layanan ini.

Pendaftaran dan Penggunaan Gratis

Sebagian jejaring sosial, sebagian situs blog, Tumblr menyediakan jalan untuk berbagi ide dan visual. Untuk bergabung dengan situs ini, Anda harus memasukkan alamat email yang valid, membuat kata sandi, dan memilih nama pengguna Anda. Nama ini menjadi bagian dari URL blog utama Anda, dan di bawah akun utama Anda, Anda dapat membuat sebanyak mungkin blog sekunder. Pilih tema, ubah pengaturan sesuai keinginan Anda dan mulai berbagi. Tumblr menawarkan layanan ini gratis, jadi Anda tidak memerlukan kartu kredit atau informasi keuangan lainnya saat mendaftar.

Tema Blog Premium

Meskipun Tumblr menawarkan beragam tema gratis untuk blog Anda, Anda juga dapat membeli tema yang menawarkan desain atau tata letak spesifik yang Anda sukai. Pada Januari 2014, tema premium berkisar dari $ 9 hingga $ 49, dan tersedia dalam koleksi tema Tumblr yang tersedia. Sama seperti dengan tema gratis, Anda dapat melihat pratinjau tema premium untuk mendapatkan gambaran bagaimana penampilannya. Untuk membeli tema premium, klik tombol "Beli Tema" di jendela pratinjau tema dan masukkan informasi kartu kredit Anda. Anda hanya perlu membayar untuk tema Anda sekali, setelah itu gratis untuk Anda gunakan selama yang Anda suka.

Nama Domain Kustom

Saat Anda mendaftar untuk Tumblr, nama pengguna Anda menjadi bagian dari URL blog Anda. Jika Anda memilih ImGreat sebagai nama pengguna, URL Tumblr Anda adalah ImGreat.Tumblr.com. Anda dapat menggunakan alamat gratis ini untuk mengarahkan orang ke situs Tumblr Anda, tetapi Anda juga dapat membeli nama domain khusus dari pendaftar seperti GoDaddy, Bluehost atau Host Gator dan mengkonfigurasinya untuk mengarahkan ke blog Anda. Mengarahkan domain khusus Anda ke situs Tumblr Anda perlu mengubah pengaturan konfigurasi di situs web registrar Anda, lalu memilih "Gunakan Nama Domain Kustom" di bawah menu Pengaturan akun Tumblr Anda. Anda harus memperbarui domain khusus Anda setidaknya setiap tahun untuk tetap menggunakannya.

Kiriman yang Disponsori Bisnis

Semua akun Tumblr gratis untuk digunakan, tetapi jika Anda memiliki akun untuk bisnis Anda, Anda dapat membeli ruang iklan agar posting Anda ditampilkan kepada audiens yang Anda inginkan di dalam situs. Posting yang disponsori dapat muncul di aliran pengguna lain, di dasbor, atau di direktori yang disebut Spotlight. Iklan ini muncul pada demografi yang Anda pilih, seperti lokasi tertentu, rentang usia atau jenis kelamin. Anda hanya dikenai biaya ketika iklan ini di-reblog, diikuti, atau disukai, atau jika seseorang mengklik iklan itu sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319269.html

Internet
  • Pelajaran Mengemudi Virtual Gratis

    Pelajaran mengemudi virtual terutama untuk tujuan hiburan. Anda tidak dapat berharap untuk belajar mengendarai kendaraan bermotor yang sebenarnya melalui pelajaran mengemudi yang virtual. Namun, beberapa situs menawarkan informasi tentang tes mengemudi, selain pelajaran mengemudi virtual, dan ini bi

  • Pelatihan Laptop Online Gratis

    Laptop dan netbook adalah segmen pasar komputer yang tumbuh paling cepat. Tetapi perlu pelatihan tambahan bagi sebagian orang untuk menjadi terbiasa dengan komputer laptop. Ada banyak metode pelatihan laptop online gratis. Pelatihan Kegunaan - Produsen laptop seperti HP, Apple dan Acer menawa

  • Daftar Newsgroup Gratis

    Sejak awal Internet, pengguna telah beralih ke newsgroup sebagai sarana untuk tetap mengikuti perkembangan bidang minat tertentu. Apakah itu kepentingan politik atau hobi pribadi, topik newsgroup sangat bervariasi. Beberapa newsgroup memungut biaya untuk menerima pesan dari grup, tetapi newsgroup la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com