whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Jika Anda Memblokir Seseorang di Instagram, Dapatkah Anda Menyukai Gambar Mereka?

Saat Anda memblokir pengguna di Instagram, mereka tidak dapat lagi melihat foto, video, atau profil pengguna Anda dalam pencarian situs. Meskipun mereka tidak dapat menyukai gambar Anda, Anda bebas untuk menyukai gambar mereka kecuali mereka juga memblokir Anda.

Menghindari Orang di Instagram

Meskipun Instagram tidak memberi tahu seorang pengguna saat Anda memblokirnya, ia dapat mengetahuinya jika ia membagikan pengikut Anda, karena suka dan komentar Anda masih dapat dilihat olehnya. Selama Anda tidak secara spesifik menyebut namanya dalam komentar, dia tidak diberi tahu dan mungkin tidak pernah melihat komentar itu. Karena suka Instagram adalah anonim, dia tidak memiliki cara untuk mengetahui bahwa Anda menyukai fotonya. Namun, komentar yang secara spesifik menyebutkan namanya dan menyertakan simbol "@" termasuk dalam pemberitahuan push-nya, dan ia dapat melihat nama pengguna Anda dan membalas komentar tersebut. Dia juga dapat mengirim komentar kepada Anda dengan menyebutkan nama Anda dan termasuk simbol "@". Misalnya, jika nama pengguna Anda adalah betty1990, Anda menerima pemberitahuan push jika ia memasukkan "@ betty1990" dalam komentar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319266.html

Internet
  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com