whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Seluruh Tumblr Anda Pribadi

Tumblr tidak akan membiarkan Anda menjadikan seluruh akun Anda pribadi, tetapi Anda dapat memiliki blog pribadi dan posting blog pribadi yang memungkinkan Anda untuk berbagi ide, gambar, dan video hanya dengan orang-orang yang memiliki izin Anda. Pengaturan privasi di Tumblr diakses melalui pengaturan dan alat penyesuaian.

Buat Blog Pribadi Baru

Saat masuk ke Tumblr, Anda akan melihat Dashboard Tumblr Anda . Dari sana Anda dapat mengklik nama blog utama Anda dan memilih "Buat Blog Baru." Di sana Anda dapat memasukkan detail untuk blog baru Anda dan memberi tanda centang pada kotak berlabel "Lindungi Kata Sandi Blog ini" di bagian Privasi. Anda harus mengetikkan kata sandi yang kemudian akan menjadi gerbang bagi orang untuk melihat blog pribadi Anda. Setelah selesai, klik "Buat Blog Pribadi" dan mulai posting.

Jadikan Blog Sekunder Privat

Bahkan jika Anda sudah membuat blog sekunder di akun Anda , Anda masih bisa menjadikannya pribadi setelah fakta. Dari Tumblr Dashboard utama Anda, klik panah bawah di sebelah nama blog sekunder Anda, pilih "Kustomisasi" dan kemudian pergi ke tab Advanced di mana Anda dapat menambahkan perlindungan kata sandi. Anda juga dapat menggunakan tab Tingkat Lanjut untuk menghapus daftar blog Anda dari mesin pencari dan promosi Tumblr untuk menjaga hal-hal ekstra pribadi.

Posting Blog Pribadi

Jika Anda tidak Anda tidak perlu membuat seluruh blog sebagai pribadi, tetapi ingin memposting sesuatu yang hanya dapat dilihat oleh administrator lain di blog Anda, gunakan fitur Private Post. Saat Anda membuat posting baru, klik panah bawah di sebelah tombol "Terbitkan Sekarang". Dari opsi, pilih "Buat Posting Pribadi." Posting pribadi tidak memerlukan kata sandi untuk dilihat karena akan ditampilkan hanya untuk orang yang merupakan administrator di blog itu.

Mengabaikan Pengguna

Jika hanya beberapa pengguna yang ingin Anda tidak melihat blog Anda, Anda dapat mengabaikan mereka secara khusus yang akan mencegah mereka melihat atau berkomentar di blog Anda saat mereka masuk ke Tumblr. Buka formulir Tumblr Abaikan Pengguna (lihat tautan di Sumber) dan masukkan nama pengguna pengguna Tumblr yang ingin Anda abaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319264.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Remaja

    Selain platform microblogging seperti Twitter, saat ini ada jutaan blog reguler yang tersedia untuk dibaca di Internet. Beberapa orang membuat blog untuk menghasilkan pendapatan; yang lain membuat blog sehingga mereka memiliki tempat untuk menyuarakan pendapat mereka. Apa pun masalahnya, membuat blo

  • Cara Mengubah Blog Tumblr Anda ke Salah Satu URL Tersimpan Anda

    Gabungkan fakta bahwa Tumblr memungkinkan Anda membuat sebanyak mungkin blog yang Anda inginkan dan fakta bahwa Anda dapat mengubah URL blog Tumblr kapan saja, dan Anda mendapatkan praktik penghematan URL - membuat blog baru hanya untuk cadangan URL yang Anda suka kalau-kalau Anda ingin mengguna

  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com