whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Peringatan Telepon dari Someones Tumblr

Berbagai notifikasi pada ponsel cerdas Anda memberi tahu Anda ketika ada aktivitas baru pada akun yang Anda kelola - saat Anda menerima email masuk, misalnya, atau komentar baru di pos Facebook. Aplikasi seluler Tumblr menawarkan pemberitahuan push yang serupa, tetapi mereka hanya dapat diatur untuk blog yang Anda jalankan sendiri. Untuk menerima peringatan ketika konten baru diposting ke blog Tumblr yang Anda ikuti, Anda harus mengandalkan umpan RSS blog dan email atau pemberitahuan push yang ada di dalam pembaca RSS favorit Anda.

RSS Feeds Dijelaskan

RSS adalah singkatan dari "Really Simple Syndication" dan berfungsi seperti aplikasi seluler Tumblr Anda, mengatur semua konten favorit Anda yang sering diperbarui - seperti blog atau layanan berita lainnya - dalam format terpusat, mudah dibaca. Apa yang ditawarkan RSS feed yang tidak dimiliki aplikasi Tumblr adalah kemampuan untuk mengatur peringatan untuk blog yang tidak dikelola oleh Anda. Setelah Anda diberitahu tentang konten baru, Anda dapat membaca posting Tumblr menggunakan pembaca RSS atau aplikasi seluler Tumblr Anda.

Menemukan Umpan RSS Blog

Setiap blog Tumblr memiliki RSS feed sendiri; beberapa tema menampilkan tautan yang ditampilkan di sidebar atau footer, sementara yang lain menghilangkan tautan navigasi sepenuhnya. URL-nya, bagaimanapun, sama terlepas apakah itu ditampilkan atau tidak. Anda cukup menambahkan "/rss" di akhir alamat utama blog - dengan kata lain, gunakan "https://username.tumblr.com/rss" - untuk mencari dan berlangganan feed RSS blog Tumblr apa pun.

Pembaca dan Pemberitahuan RSS Mobile -

Berbagai pembaca RSS lintas-platform tersedia, dan tidak masalah jika Anda memilih untuk pergi dengan pembaca yang menawarkan keduanya dukungan seluler dan desktop - seperti Feedly, Pulse atau Flipboard - atau solusi berbasis browser seperti Digg, Reedah atau AOL Reader. Aplikasi seluler kemungkinan akan mendukung pemberitahuan push-nya sendiri - dengan kata lain, peringatan dan ikon yang muncul di bilah Notifikasi ponsel cerdas Anda - tetapi Anda selalu dapat mengonfigurasi pembaca non-seluler untuk mengirimi Anda peringatan email, yang meminta jenis yang sama pemberitahuan push saat diterima di perangkat seluler Anda.

Mengkonfigurasi Pembaca RSS Seluler

Setelah memilih pembaca RSS pilihan Anda, tambahkan URL umpan Tumblr - lagi, URL utama dengan "/rss" ditambahkan di akhir - untuk memulai pemberitahuan. Klik atau ketuk "Langganan Baru" atau "Umpan Baru" - nama persis opsi ini bervariasi tergantung pada aplikasi atau perangkat lunak mana yang Anda gunakan - dan kemudian masukkan URL. Secara default, sebagian besar pembaca mengirim pemberitahuan push atau email saat konten baru diterbitkan, tetapi Anda juga dapat mengonfigurasi filter kata kunci menggunakan judul blog sehingga Anda diberitahu segera setelah posting baru yang memuat kata kunci tersebut ditayangkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319259.html

Internet
  • Cara Mendapatkan Nomor Telepon & Catatan Seseorang secara Gratis

    Sampai beberapa waktu lalu, mendapatkan akses ke catatan publik berarti Anda harus mengunjungi gedung pengadilan setempat atau lembaga pemerintah. Namun, saat ini Anda memiliki segalanya di Internet. Sejumlah catatan publik tersedia online dan Anda hanya perlu menemukan cara untuk mendapatkannya

  • Cara Mendapatkan Peringatan WeatherBug Dikirim ke Ponsel Saya

    WeatherBug adalah situs data cuaca langsung tempat Anda dapat menemukan informasi terkait cuaca untuk lokasi spesifik Anda. Anda dapat mengakses informasi WeatherBug yang Anda butuhkan tanpa komputer dengan mengirimkan peringatan dari situs langsung ke ponsel Anda. Setelah mengatur lansiran, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com