whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Arti Angka di Dasbor Tumblr?

Saat Anda masuk ke akun Tumblr Anda, situs secara otomatis mengarahkan Anda ke dasbor Anda, tempat Anda dapat membaca posting yang diterbitkan oleh blog yang Anda ikuti. Selain itu, dasbor Tumblr Anda menampilkan beberapa statistik, angka, dan jumlah pos di bagian yang berbeda, mengungkapkan informasi tentang aktivitas akun Anda, blog tempat Anda berinteraksi, dan bagaimana pengunjung Anda merespons konten Anda.

Statistik Blog Individual -

Secara default, dasbor Tumblr Anda menampilkan statistik tentang blog utama Anda. Jika Anda telah membuat lebih dari satu blog dengan akun Tumblr Anda, Anda dapat melihat statistik individual untuk setiap blog dengan memilihnya dari daftar drop-down blog di dasbor Anda. Tab Posting menampilkan berapa banyak posting yang telah Anda terbitkan ke blog itu, dan mengkliknya akan menampilkan posting tersebut dalam urutan kronologis, dengan posting terbaru terlebih dahulu. Tab Pengikut menampilkan jumlah orang yang mengikuti blog itu; mengkliknya akan menampilkan daftar pengikut, serta opsi untuk mengikuti mereka kembali. Tab Konsep menampilkan jumlah posting konsep yang tidak dipublikasikan yang telah Anda simpan, dan jika Anda telah menjadwalkan posting apa pun dalam antrian blog, nomor tersebut ditampilkan di tab Antrian.

Statistik Akun

Bagian Akun di dasbor Anda menampilkan informasi bermanfaat tentang akun Tumblr utama Anda. Tab Suka menampilkan jumlah posting yang Anda sukai selama masa hidup akun Anda; mengkliknya akan menampilkan semua posting ini. Anda dapat menghapus posting apa pun dari daftar ini dengan mengeklik ikon hati di dalam postingan untuk tidak menyukainya.

Tab Berikut menampilkan jumlah blog yang Anda ikuti. Mengklik tab membawa Anda ke halaman Mengikuti akun Anda, di mana Anda dapat berhenti mengikuti salah satu blog yang terdaftar dengan mengklik tombol "Berhenti Ikuti" di sebelah nama pengguna. Anda juga dapat menambahkan blog ke daftar Mengikuti Anda dengan mengetikkan nama pengguna di bidang kosong dan mengklik tombol "Ikuti".

Statistik Aktivitas

Anda dapat melihat statistik aktivitas untuk sembarang blog Anda dengan memilih blog dari daftar drop-down blog di dashboard Anda dan kemudian mengklik tab Activity. Pilih rentang tanggal di dasbor aktivitas yang ingin Anda lihat statistiknya. Tumblr menampilkan statistik selama 24 jam terakhir, tiga atau tujuh hari terakhir, atau bulan lalu. Nomor di bagian Catatan menampilkan berapa banyak pengguna yang menyukai, me-reblog atau membalas posting Anda dalam rentang tanggal tersebut. Tumblr juga mewakili angka-angka ini menggunakan grafik garis di dasbor. Angka di blok Pengikut Baru menampilkan berapa banyak pengikut baru yang Anda peroleh selama rentang tanggal yang Anda tentukan.

Angka Dalam Tulisan

Dasbor Tumblr Anda menampilkan tulisan dari semua blog yang Anda ikuti dalam urutan kronologis, dengan posting blog terbaru terlebih dahulu. Posting apa pun yang disukai, dibalas, atau diteblog ulang pengguna Tumblr lainnya memiliki bagian Notes dengan nomor yang ditampilkan di sebelahnya. Jumlahnya adalah jumlah total balasan, suka, dan reblog yang diterima pos.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319258.html

Internet
  • Apa itu eRoom Monitor?

    eRoom adalah layanan online yang menyediakan lokasi terpusat bagi organisasi dan individu untuk berkolaborasi. Layanan Online memungkinkan anggota untuk mengatur kamar untuk mengatasi berbagai subjek atau proyek. Misalnya, suatu organisasi dapat membuat ruang terpisah untuk proyek perusahaan, manfaa

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

  • Apa Umpan RSS Tumblr Saya?

    Umpan RSS Tumblr Anda (Really Simple Syndication) memungkinkan siapa saja untuk mengikuti berita terbaru dari posting blog Anda tanpa harus terus-menerus mengunjungi situs itu sendiri. Umpan RSS dapat dicolokkan ke aplikasi klien - seperti Google Reader - sehingga pembaca dapat menerima pemberitahua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com