whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyaring Reblog di Tumblr

Salah satu cara untuk bekerja secara produktif adalah dengan membiarkan komputer memfilter informasi untuk Anda. Tag, misalnya, membantu orang menemukan dan melihat bookmark yang mereka cari dengan cepat. Tumblr memiliki sistem penandaan yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan tag deskriptif ke posting dan reblog. Dengan menambahkan tag spesifik ke reblog yang Anda terbitkan, Anda dapat menggunakan tag itu sebagai filter untuk membantu Anda menemukan repost-repost itu secara instan.

Klik ikon Reblog di bawah postingan Tumblr yang ingin Anda reblog. Tumblr menampilkan jendela pengeditan yang berisi konten posting.

Ketikkan kata atau frasa yang ingin Anda gunakan sebagai tag di kotak teks di atas tombol "Reblog Post". Kotak teks itu berisi ikon yang terlihat seperti tag. Misalnya, Anda dapat mengetikkan kata atau frasa seperti "Reblog Penting."

Klik "Reblog Post" untuk me-reblog postingan. Ulangi langkah ini untuk menandai dan me-reblog posting lain sesuai kebutuhan.

Ketikkan teks berikut ini ke kotak alamat browser Anda.

URL /tag /Tag |

Ganti URL dengan Tumblr Anda URL dan Tag dengan tag yang Anda tambahkan ke reblog Anda. Misalnya, jika URL Tumblr Anda adalah jim.tumblr.com dan tag Anda adalah My Reblogs, ubah teksnya sehingga muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

https://jim.tumblr.com/tagged/My_Reblogs

Tekan "Enter" dan Anda akan melihat reblog yang Anda poskan menggunakan tag Anda.

Kiat

Jika tag Anda mengandung lebih dari satu kata, seperti terlihat dalam contoh-contoh ini , ganti kosong dengan tanda hubung ketika Anda mengetik kata-kata tag Anda di akhir URL.

Anda dapat menggunakan tag yang berbeda jika Anda ingin mengelompokkan reblog Anda. Misalnya, Anda dapat menggunakan tag seperti "Music Reblogs" untuk posting musik dan "Fashion Reblogs" untuk posting mode. Anda kemudian dapat menyambungkan salah satu dari kata-kata itu di akhir URL Tumblr Anda untuk memfilter reblog Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319256.html

Internet
  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Hyperlink a Reblog di Tumblr

    Saat Anda hyperlink sebuah reblog, Anda sedang membuat tautan langsung ke posting di Tumblr yang telah dikirim ulang oleh pengguna lain. Reblog itu mungkin berisi komentar lain yang ditinggalkan pengguna karena mereka mempostingnya ke halaman Tumblr mereka sendiri. Tautan langsung ke reblog Tumblr a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com