whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memposisikan Tumblr Banner

Banyak tema Tumblr memungkinkan Anda menampilkan gambar spanduk di bagian atas blog Anda sebagai ganti judul blog Anda. Namun, jika spanduk tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat mengubah perataannya dengan mengedit kode HTML tema Anda. Jika tema Anda tidak mendukung gambar spanduk, atau Anda ingin menambahkan spanduk di atas judul, Anda dapat mengedit kode HTML untuk menambahkan dan memposisikan spanduk secara manual.

Tema Dengan Gambar Header

Klik tab "Kustomisasi" di dasbor Tumblr Anda untuk mengakses pengaturan tema Anda.

Gulir ke bawah ke bagian Penampilan di panel kiri, lalu klik tombol "Unggah" di sebelah "Header" untuk mengunggah gambar spanduk Anda.

Gulir kembali ke atas panel, lalu klik "Edit HTML" untuk mengakses kode HTML tema Anda.

Tekan "Ctrl-F" pada keyboard untuk memunculkan alat pencarian, dan kemudian mencari "{Title}" (tanpa tanda kutip) sampai Anda menemukan kemunculan pertama istilah di bagian tubuh, segera setelah tag "". Dalam banyak kasus, itu akan berada dalam blok yang dimulai dengan "

" atau "
".

Lampirkan "{Title}" dengan " tag

"dan"
", sehingga kode tersebut terlihat seperti ini:

{Title}

Klik" Perbarui Pratinjau "untuk melihat "if your changes worked.", 3, [[Jika spanduk tidak berpusat pada halaman, Anda mungkin telah memodifikasi bagian kode yang salah, dalam hal ini membatalkan perubahan Anda dan coba lagi.

Klik "Simpan," lalu pilih "Keluar" setelah Anda berhasil mengubah banner. Untuk membuang perubahan Anda karena alasan apa pun atau memulai lagi, klik panah kembali tanpa menyimpan, lalu klik "Keluar."

Tambahkan dan Posisikan Spanduk Secara Manual

Unggah gambar spanduk Anda menggunakan halaman unggah Tumblr (tautan di Sumber), lalu salin URL yang ditampilkan di halaman. Atau, unggah file gambar ke situs web lain, seperti PhotoBucket atau TinyPic.

Klik tab "Kustomisasi" di dasbor Tumblr Anda untuk mengakses pengaturan tema Anda.

Klik "Edit HTML" untuk akses kode HTML tema Anda.

Tekan "Ctrl-F" pada keyboard untuk membuka alat pencarian, dan kemudian cari "" (tanpa tanda kutip).

Masukkan baris baru tepat di bawah tag "", dan kemudian tambahkan baris kode berikut:

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319252.html

Internet
  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Menghapus Radar dari Tumblr

    Tumblr menyertakan fitur yang dikenal sebagai Radar, yang merupakan alat yang mempromosikan blog anggota yang berbeda setiap hari. Blog yang dipilih ditampilkan sebagai gambar besar di sisi kanan halaman Dashboard Anda, dan jaringan blogging ini tidak memberi Anda cara untuk menghilangkannya. Sebaga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com