whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjaga Tajuk di Tumblr

Tajuk blog Tumblr Anda menawarkan peluang bagus untuk mempromosikan merek atau logo Anda, tetapi itu tidak lagi terlihat setelah pengunjung mulai menggulir posting Anda. Untuk menjaga tajuk tetap di tempatnya agar tetap terlihat meskipun pengunjung sedang bergulir ke bawah, Anda perlu mengedit kode HTML tema Tumblr Anda. Tumblr memberi Anda akses ke kode sumber tema yang Anda pilih dan Anda dapat melihat dulu hasilnya sebelum menyimpan perubahan apa pun.

Masuk ke akun Tumblr Anda dan akses halaman "Pengaturan" dari dasbor Anda.

Pilih blog Tumblr Anda dari daftar di sebelah kiri dan kemudian klik "Kustomisasi" untuk mengakses layar penyesuaian.

Klik "Edit HTML" untuk mengakses editor kode tema Tumblr terintegrasi.

Gulirkan kode tersebut dan temukan bagian yang menentukan tajuk blog Anda. Bagian berbeda tergantung pada tema yang Anda gunakan. Misalnya, tema seperti Karet Semen dan Kotak-kotak yang menggunakan judul blog Anda sebagai header teks menggunakan tag "H1" untuk menentukan bagian header. Tema yang memungkinkan Anda mengunggah tajuk gambar, seperti Redux, gunakan tag "#wrapper #title".

Tambahkan baris baru ke bagian kode tajuk dan ketik "position: fix;" (tanpa tanda kutip) untuk menentukan bahwa header harus tetap pada tempatnya ketika halaman lainnya bergulir.

Tambahkan baris lain di bawah kode yang baru ditambahkan dan ketik "z-index: 100;" (tanpa tanda kutip) untuk menentukan bahwa header harus selalu tetap lapisan paling atas. Nilai "z-index" mencegah elemen halaman lain seperti gambar atau video tumpang tindih header ketika pengunjung menggulir ke bawah halaman.

Klik tombol "Perbarui Pratinjau" dan gunakan roda gulir mouse atau bilah gulir browser untuk gulir ke bawah blog Tumblr Anda. Periksa apakah tajuk tetap terpasang.

Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan yang Anda buat pada kode tema.

Kiat

Mengubah kode untuk menjaga tajuk tetap di tempatnya dapat menyebabkan tajuk tumpang tindih konten posting dan bilah sisi pada beberapa tema. Tambahkan baris "margin-top: 300px;" (di mana nilai numerik adalah ketinggian tajuk Anda) ke bagian pos dan bilah samping dari kode untuk menjaga tajuk di atas konten halaman lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319247.html

Internet
  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

    Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com