whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa yang Terjadi Ketika Anda Memblokir Pengikut di Tumblr?

Fungsi blok adalah garis pertahanan pertama Anda untuk menyingkirkan hal-hal yang tidak ingin Anda lihat di Tumblr, apakah itu hanya sebuah blog yang memposting hal-hal yang tidak menyenangkan dalam tag Anda. ikuti atau seseorang yang secara aktif menguntit atau melecehkan Anda. Jika Anda memblokir salah satu pengikut Anda, fitur blok berfungsi seperti biasa, tetapi orang yang Anda blokir cenderung melihatnya.

Di Dasbor Anda

Sekali Anda memblokir sebuah blog, Anda tidak akan pernah melihat posting dari blog itu di dashboard Anda lagi. Ini termasuk halaman tag, hasil pencarian, pop-up note dan segala jenis notifikasi, seperti yang Anda dapatkan ketika seseorang me-reblog dari Anda. Namun, jika orang lain me-reblog sebuah posting dari seseorang yang Anda blokir, Anda masih akan melihat posting itu - keduanya di dashboard Anda, jika orang tersebut adalah seseorang yang Anda ikuti, dan di halaman tag dan hasil pencarian.

Di Dasbornya

Satu-satunya cara bagi seseorang yang Anda blokir untuk melihat posting Anda adalah dengan langsung ke halaman utama blog Anda, karena setelah Anda memblokirnya, posting Anda tidak akan lagi muncul di mana saja di dasbornya, termasuk di halaman tag dan hasil pencarian. Namun, jika seseorang me-reblog salah satu postingan Anda, ia akan melihatnya dengan baik. Ini artinya cukup mudah baginya untuk mengetahui bahwa Anda telah memblokirnya, karena yang harus ia lakukan hanyalah memperhatikan bahwa posting Anda muncul di halaman utama blog Anda tetapi tidak di dashboard-nya dan menempatkan dua dan dua bersamaan.

Di Pesan

Seseorang yang Anda blokir masih dapat mengirimi Anda pesan, tetapi apakah dia mengikuti Anda atau tidak, Anda tidak akan pernah menerimanya, baik itu yang ditanyakan, surat penggemar atau mengirim kiriman. Namun, dia tidak akan menerima pesan kesalahan yang menyatakan Anda telah memblokirnya. Hanya ada satu pengecualian untuk ini. Jika Anda mengirim pesan permintaan atau pesan penggemar kepada seseorang yang telah Anda blokir, Anda akan menerima respons apa pun yang ia kirim seolah-olah Anda belum memblokirnya, meskipun blok itu tetap ada.

Pada Daftar Mengikuti dan Pengikut -

Ketika Anda memblokir salah satu pengikut Anda (yang Twitter juga menyebutnya sebagai "pengabaian"), Anda tidak akan lagi melihat namanya di daftar pengikut Anda, meskipun dia masih akan menghitung menuju total pengikut Anda. Pada akhirnya, Anda akan tetap muncul di daftar blog yang ia ikuti; dia juga akan melihat nilai sebenarnya untuk berapa lama Anda memposting, yang memberinya cara lain untuk mengetahui bahwa Anda telah memblokirnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319244.html

Internet
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

  • Apa yang Terjadi jika Posting Saya Diblokir di Craigslist?

    Menjual bisa menjadi bisnis yang kejam di mana pemasar bersedia melakukan apa saja untuk mengeluarkan pesan mereka. Itu adalah pelajaran yang sulit. Craigslist telah belajar dalam pertempuran tanpa akhir mereka melawan spammer yang gigih. Tanggapan mereka adalah meningkatkan pembatasan dan regulasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com