whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Formulir Kontak untuk Tema Tumblr Anda

Meskipun tema Tumblr default tidak menawarkan opsi templat halaman Kontak, Anda dapat membuat halaman sederhana untuk menampilkan informasi kontak di salah satu blog Tumblr Anda, menghasilkan tautan ke halaman Kontak di blog Anda dengan mengaktifkan pengaturan saat Anda membuat halaman. Atau, jika Anda ingin pengikut dapat berkomentar dan berinteraksi dengan Anda tanpa memberikan informasi kontak Anda, aktifkan fitur halaman Tanya untuk blog Anda. Pengikut Anda dapat mengirim pesan kepada Anda secara anonim atau menggunakan nama pengguna Tumblr mereka, tergantung pada bagaimana Anda mengonfigurasi fitur.

Halaman Kontak

Buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda.

Klik panah bawah di sebelah blog utama Anda, lalu klik nama blog yang akan diedit.

Klik tab "Kustomisasi" untuk membuka blog dalam mode Kustomisasi. Tema blog terbuka untuk diedit dengan panel Kustomisasi terlihat di sidebar kiri halaman.

Klik tab “Tambahkan Halaman” untuk membuka formulir Halaman Baru.

Geser “Tampilkan Tautkan ke Halaman Ini ”untuk mengaktifkan tautan untuk halaman Kontak di blog Anda.

Ketikkan URL untuk halaman tersebut. Misalnya, ketik "Kontak" di bidang URL.

Ketik "Kontak" atau "Hubungi Kami" sebagai Judul Halaman.

Ketikkan informasi kontak Anda di badan halaman.

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk mempratinjau halaman, lalu klik "Simpan" untuk menyimpan dan menerbitkan halaman.

Klik "Keluar" untuk menutup panel Kustomisasi dan kembali ke dasbor.
< h3>

Tanyakan Halaman

Buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda.

Klik ikon roda gigi di bilah alat atas untuk membuka menu Pengaturan.

Klik nama blog yang akan diedit di menu sidebar kiri. Halaman Pengaturan blog terbuka.

Klik kotak centang di depan opsi "Biarkan Orang Bertanya", lalu ketikkan judul untuk halaman tersebut. Banyak pengguna memberi judul pada halaman Ask mereka “Ask Me Anything.”

Klik “Izinkan Pertanyaan Anonim” untuk mengaktifkan fitur ini, jika diinginkan.

Klik “Simpan” untuk menyimpan pengaturan. Halaman bernama "Tanya" ditambahkan ke blog Anda. Tambahkan "/tanyakan" ke URL dasar blog Tumblr Anda, seperti "myblog.Tumblr.com/ask," atau buka blog Anda dan klik tautan "Tanya" untuk melihat halaman Tanya Anda.

Kiat

Untuk memeriksa pesan dari halaman Tanya Anda, klik ikon amplop di bilah alat atas untuk membuka kotak masuk Tumblr Anda. Semua pesan Anda, termasuk pesan Ask Anda, ditampilkan.

Peringatan

Perhatikan bahwa ketika Anda mengaktifkan pengiriman pesan anonim melalui halaman Ask Anda, Anda mungkin menerima pesan yang tidak sopan. Selain itu, Anda tidak dapat memblokir pengguna yang kasar jika ia anonim. Gunakan fitur ini dengan hati-hati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319229.html

Internet
  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Menginstal Ulang Toolbar untuk Halaman Beranda Anda

    Toolbar yang muncul di bagian atas browser Web Anda ketika Anda melihat halaman rumah Anda sebenarnya dikelola bukan oleh halaman itu sendiri, tetapi oleh browser Web Internet Explorer. Internet Explorer adalah browser Web asli Windows. Jika Anda ingin menginstal ulang bilah alat di beranda, And

  • Cara Membuat Website Cuaca Anda Sendiri secara Gratis

    AccuWeather.com menyediakan modul cuaca gratis untuk situs web Anda. Penyedia ramalan cuaca komersial memungkinkan Anda untuk menarik dan membuat lebih banyak pengunjung di situs web Anda dengan skrip dinamis yang dapat Anda tanam, membuat situs web cuaca gratis Anda sendiri. Modul ini menampilkan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com