whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan Widget Gambar ke Tumblr

Programer di Web membuat widget yang dapat membantu Anda meningkatkan blog Tumblr Anda dengan konten video, audio, dan gambar. Tumblr sudah memungkinkan Anda memposting item ini, tetapi widget sering memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan konten di halaman Web. Banyak widget gambar, misalnya, memberi orang kemampuan untuk melihat gambar yang muncul dalam tayangan slide yang dapat mereka kontrol.

Dasar-dasar Widget

Tidak seperti aplikasi biasa yang memerlukan instalasi, widget terdiri dari kode HTML yang dapat Anda salin dan tempel ke situs web dan blog. Anda tidak perlu menulis kode ini karena situs yang memiliki widget melakukan itu untuk Anda. Yang Anda lakukan hanyalah menyalin kode yang dihasilkannya. Beberapa situs widget juga menyediakan opsi untuk menyesuaikan dimensi, tata letak, dan fitur widget lainnya. Kemampuan untuk mengubah dimensi penting ketika Anda ingin widget Anda menjadi ukuran tertentu.

Menyisipkan Widget Gambar Anda

Hanya perlu beberapa klik untuk menambahkan gambar widget ke panel samping Tumblr Anda. Klik tombol "Kustomisasi" pada halaman dasbor Anda, dan rekatkan kode widget Anda ke dalam kotak Deskripsi yang berada di sebelah kiri halaman Kustomisasi Tema. Jika teks atau kode lain sudah ada dalam kotak itu, rekatkan kode widget baru di atas konten itu jika Anda ingin widget muncul di bagian atas panel samping. Jika tidak, rekatkan kode di bawah konten yang ada untuk meletakkan widget di bagian bawah panel samping. Jika Anda mengerti apa kode yang ada dalam kotak Deskripsi Anda, rekatkan kode baru di mana pun Anda suka dalam kode itu.

Pilih Widget Anda

Jika Anda tidak memiliki widget gambar, Anda bisa mendapatkannya di Flickr dengan melihat tayangan slide Flickr dan mengklik menu "Bagikan" di sudut kanan atas tayangan slide. Salin kode widget atau klik "Sesuaikan HTML ini" jika Anda ingin menyesuaikan widget sebelum menyalin kode. Situs PhotoSnack memungkinkan Anda untuk mengunggah foto yang ingin Anda gunakan untuk membuat widget tampilan slide. Klik situs "Unggah Foto," daftar untuk mendapatkan akun gratis dan ikuti instruksi yang diberikan oleh penyihir untuk menyesuaikan widget Anda dan menghasilkan kodenya.

Kiat Penyesuaian


Ketika Anda mengklik "Kustomisasi" di Tumblr Dashboard Anda, Anda mungkin harus menggulir ke atas atau ke bawah untuk melihat kotak Deskripsi Anda. Merupakan ide bagus untuk menyalin teks kotak yang ada dan menyimpannya sebagai cadangan. Lakukan tugas itu, dan Anda selalu dapat menempelkannya kembali ke dalam kotak jika Anda ingin mengembalikan panel samping ke keadaan semula. Setelah Anda menempelkan kode ke kotak Deskripsi, Anda akan melihat pratinjau panel samping. Jika Anda puas dengan pratinjau, klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319225.html

Internet
  • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

    Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

  • Cara Membuat Gambar Bergerak

    Apakah Anda ingin menambahkan gerakan ke bidikan diam atau mengubah beberapa gambar diam menjadi gambar bergerak tunggal, gerakan dapat menjadi cara yang bagus untuk menempatkan gambar Anda ke dalam konteks atau menambahkan humor ke dalamnya. Dan Anda tidak perlu pengalaman fotografi digital ata

  • Cara Membuat Album di Tumblr

    Anda tidak perlu menggunakan alat pihak ketiga untuk membuat album foto untuk blog Tumblr Anda karena Tumblr memberi Anda opsi untuk menampilkan lebih dari satu foto dalam pos foto standar. Tambahkan Foto ke Posting - Anda dapat menambahkan hingga 10 foto dari komputer, perangkat penyimpanan,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com