whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghubungkan Domain GoDaddy ke Tumblr

Tumblr menawarkan opsi untuk mengarahkan nama domain khusus ke blog Anda. Ini memungkinkan pengguna profesional untuk membuat situs web mereka di Tumblr tanpa berbagi subdomain "tumblr.com" profesional yang meragukan, meskipun pengguna pribadi dapat menggunakan domain khusus untuk bersenang-senang. Tumblr tidak menjual domain, jadi Anda perlu memiliki domain Anda melalui pendaftar sebelum menyiapkannya di Tumblr. Anda juga harus mengubah pengaturan A-record sebelum mengatur nama domain kustom Anda.

Menyiapkan GoDaddy untuk Tumblr

Untuk menggunakan domain GoDaddy Anda dengan Tumblr, Anda Anda harus mengubah pengaturan DNS agar mengarah ke Tumblr. Buka pengelola akun GoDaddy dan klik "Luncurkan" menurut domain. Pilih "Edit Zone" di sebelah domain Anda, lalu klik simbol "@" di bawah bagian "A (Host)". Masukkan "66.6.44.4" di bagian "Poin Ke" dan simpan file zona. Perhatikan bahwa perlu waktu 48 hingga 72 jam untuk memperbarui pengaturan DNS.

Menyiapkan Domain Kustom di Tumblr

Dengan mengatur URL GoDaddy Anda, buka Tumblr dan klik ikon pengaturan yang menyerupai roda gigi. Pilih blog yang ingin Anda atur dengan domain Anda dan klik kotak centang di sebelah "Gunakan Nama Domain Kustom" di bagian URL. Masukkan domain Anda sebagai "domainAnda.com" - Anda tidak perlu "http: //" atau "www." Klik "Uji Domain" untuk mengonfirmasi bahwa domain berfungsi. Simpan pengaturan Anda setelah selesai.

Penerusan URL

Jika Anda telah menggunakan blog Tumblr Anda untuk sementara waktu, Anda pasti memiliki backlink di Internet yang menggunakan URL "username.tumblr.com" Anda. Tautan ini masih berfungsi setelah Anda mengatur nama domain khusus. Saat Anda menetapkan nama domain khusus, semua lalu lintas yang mengarah ke "nama pengguna.tumblr.com" secara otomatis dialihkan, memperbarui tautan untuk mengganti URL sub-domain Tumblr lama dengan nama domain khusus Anda.

Berinteraksi di Tumblr

Saat Anda berinteraksi dengan pengguna lain di Tumblr, mereka melihat nama pengguna Anda, bukan nama domain Anda. Jadi, jika seseorang me-reblog salah satu postingan Anda, ia akan menampilkan nama pengguna Anda sebagai tautan di dalam postingan tersebut. Ini memungkinkan pengguna menemukan blog Anda, bahkan jika mereka tidak tahu domain Anda, dan untuk mengetahui siapa mereka berinteraksi dengannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319224.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • Cara Mendapatkan Tautan Video yang Dipasang oleh Seseorang di Tumblr

    Mengetahui cara menyalin tautan sumber video yang Anda temukan di Tumblr akan memberi Anda opsi untuk menandai video untuk nanti dan juga membaginya dengan teman di platform sosial lainnya. Hanya perlu beberapa detik untuk menemukan URL sumber untuk video apa pun di blog Tumblr atau di Dasbor Tumblr

  • Cara Berhenti Meneruskan Dengan GoDaddy

    Jika Anda telah mendaftarkan beberapa nama domain tingkat atas, seperti example.com, example.org dan example.net, lalu meneruskan dua domain terakhir ke example.com situs web dengan mengedit penerusan domain di akun GoDaddy Anda dan memasukkan domain example.com sebagai domain yang diteruskan, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com