whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Orang Men-reblog Foto Anda di Tumblr

Situs mikro-blog Tumblr menampilkan sistem uniknya sendiri, yang disebut “reblogging,” yang memungkinkan pengguna untuk mengirim ulang posting dari blog lain ke blog mereka sendiri. Melakukan reblogging dapat secara signifikan meningkatkan eksposur sebuah posting, terutama ketika itu diposkan ulang berulang kali. Pengguna Tumblr sering me-reblog, sehingga membuat mereka me-reblog konten Anda sendiri, seperti foto, tidak terlalu sulit. Pertama, Anda harus membuatnya mudah untuk menemukan foto Anda, maka Anda harus memberikan sedikit investasi waktu dan partisipasi aktif dalam komunitas Tumblr.

Tag Sesuai Dengan


Langkah pertama untuk membuat orang me-reblog foto Anda di Tumblr adalah memberi tag dengan benar. Pemberian tag memungkinkan orang menemukan foto Anda ketika mereka mencari kata kunci melalui Dasbor. Fitur "Jelajahi" Tumblr mencakup tag "terlacak". Untuk tag ini, editor konten yang dipilih oleh Tumblr menyoroti posting tertentu dalam kategori tag. Beberapa tag Explore yang paling populer adalah “landscape,” “portrait,” “black and white,” “gif” dan “fashion”. Memberi tag pada foto Anda dengan tag ini membantu editor menemukan dan mungkin menampilkan posting Anda.

Ikuti Blog Serupa


Berinteraksi dengan pengguna lain di Tumblr sangat penting agar konten Anda di-reblog ulang . Mulailah dengan menemukan blog yang mirip dengan niche Anda dan ikuti mereka. Cari tag baik melalui Dasbor atau melalui fitur "Jelajahi" untuk menemukan posting tentang topik tertentu. Misalnya, jika Anda memposting foto perjalanan, cari posting perjalanan di blog perjalanan. Tumblr memungkinkan Anda mengikuti orang dan melihat pratinjau konten blog terbaru mereka langsung dari avatar mereka di Dasbor. Fitur “Spotlight” Tumblr juga menyoroti blog-blog menarik dalam berbagai subjek, sehingga mudah untuk menemukan orang untuk diikuti. Klik "Temukan Blog" di kolom kanan Dasbor Anda untuk pergi ke "Spotlight."

Berinteraksi

Setelah Anda menemukan blog yang menarik masuk dan keluar dari Anda niche, aktif berinteraksi dengan mereka. "Suka" dan balas posting menarik sesering mungkin. Reblog posting yang berfungsi dengan blog Anda dan cobalah untuk aktif secara teratur. Menggunakan fitur "Tanya" Tumblr untuk mengajukan pertanyaan menarik ke blog yang Anda ikuti adalah cara lain yang mudah untuk berinteraksi. Jika mereka mempublikasikan jawaban Anda, blog Anda akan mendapatkan lebih banyak perhatian. Ketika Anda menjadi lebih aktif di komunitas Tumblr, aktivitas pada posting blog Anda sendiri akan mengikuti. Hindari benar-benar meminta reblog, karena ini cenderung menjadi pertanda spamming di Tumblr atau hanya dianggap menyedihkan oleh orang lain.

Penerbitan Strategis

Perhatikan lokasi pengikut Anda dan orang yang Anda ikuti, selalu mempertimbangkan zona waktu saat menerbitkan. Tumblr dikenal memiliki demografi anak muda dan internasional. Pikirkan secara strategis tentang apa yang dilakukan orang pada waktu tertentu, dengan mempertimbangkan usia orang yang mengikuti Anda. Sebuah contoh sempurna adalah pagi hari pada hari kerja: jam 7:15 pagi kebanyakan orang dewasa bersiap-siap untuk bekerja sedangkan banyak remaja berdiri di aula dengan telepon mereka akan masuk kelas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319214.html

Internet
  • Cara Membandingkan Foto Anda dengan Orang Terkenal

    Generator yang mirip selebriti adalah cara yang menyenangkan untuk membandingkan diri Anda dengan orang-orang terkenal. Berbagai situs web menyediakan layanan ini gratis; beberapa di antaranya adalah alat pengenalan wajah MyHeritage.com, FaceDouble, dan PicItUp. Beberapa langkah harus diikuti pa

  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • Cara Mendapatkan Audiobook Anda di Sudut

    The Nook adalah pembaca e-book yang tersedia dari rantai toko buku Barnes & Noble. Nook menyimpan bahan bacaan digital seperti buku dan majalah. Anda juga dapat mendengarkan buku audio di Nook, memungkinkan Anda untuk membaca dengan telingamu. Ini berarti tidak harus membawa buku yang berat saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com