whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menambahkan Bilah Samping Tumblr Lain

Edit tema blog Tumblr Anda untuk menambahkan bilah samping tambahan ke blog Anda. Meskipun banyak tema memberi Anda dua atau lebih bilah sisi, Anda mungkin ingin menambahkan bilah sisi ke tema yang ada. Menggunakan halaman Kustomisasi Tumblr, Anda dapat mengedit kode CSS untuk tema Anda dan membuat perubahan pada tampilannya. Salin kode sidebar asli tema Anda, ganti nama, lalu sesuaikan karakteristik CSS-nya untuk membuat sidebar kedua.

Masuk ke situs web Tumblr.

Klik tombol "Kustomisasi" di sidebar kanan.

Klik tautan "Edit HTML" di bilah sisi kiri untuk membuka editor HTML Tumblr.

Gulir ke bawah dan sorot kode CSS bilah sisi Anda yang akan bervariasi tergantung pada tema blog Anda. Misalnya, cari "#side {" lalu sorot kode hingga braket penutup. Tema blog Anda dapat menamai ini sesuatu yang lain, seperti #sidebar, #lefts atau #leftbar.

Tekan "Ctrl-C" untuk menyalin kode CSS bilah sisi ke clipboard Anda.

Pindahkan kursor ke akhir kode sidebar Anda dan kemudian tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan salinannya langsung di bawah.

Ubah nama sidebar yang Anda tempel. Misalnya, ubah "#side {" ke "# side2 {" (hilangkan tanda kutip di sini dan di seluruh).

Ubah karakteristik kode CSS bilah sisi kedua Anda sehingga tidak tumpang tindih bilah sisi pertama Anda. Misalnya, jika kode bilah sisi pertama Anda menyertakan "left: 1050px;" maka Anda akan ingin mengurangi atau meningkatkan nilai itu sehingga sidebar diposisikan berdampingan. Memasuki "850px;" akan menempatkan sidebar kedua Anda di sebelah kanan yang pertama. Anda juga dapat mengubah lebar dan tinggi bilah samping untuk menghindari tumpang tindih.

Tempel kode berikut ke baris teks baru sebelum tag penutup Anda, ganti "Nama Bilah Bilah Sisi ke-2 Anda" dengan nama bilah sisi Anda, seperti "side2":


Masukkan teks dan kode HTML apa pun yang ingin Anda tambahkan ke yang kedua bilah samping sebelum tag

. Misalnya, masukkan " Ini bilah sisi kedua saya " untuk menambahkan judul besar ke bilah sisi kedua Anda.

Klik tombol "Perbarui Pratinjau" di bagian atas bilah sisi kiri untuk pratinjau perubahan Anda pada tema Anda.

Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan.

Kiat

Pratinjau blog Anda sebelum menyimpan perubahan untuk memastikannya ditampilkan dengan benar.

Anda dapat memulihkan tema lama menggunakan halaman Tumblr Recover Custom Theme (tautan di Sumber).

Peringatan

Berhati-hatilah saat mengubah kode HTML tema Anda. Kode yang diubah dapat menyebabkan elemen ditampilkan dengan tidak benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319203.html

Internet
  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Mentransfer Posting Tumblr ke Akun Lain

    Tumblr tidak menawarkan fungsionalitas untuk mentransfer semua posting blog dari satu akun Tumblr ke akun lain, meskipun Anda dapat berbagi blog sekunder atau memindahkannya di antara akun. Nama dan URL blog Anda dapat diubah, tetapi perubahan itu tidak menghapus pengikut atau komentar yang Anda bua

  • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

    Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

Internet
Jaringan komputer
Jaringan komputer
Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com