whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Mengubah Ukuran Teks dalam Posting Blog di Tumblr?

Tumblr memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan tema yang Anda pilih secara luas, termasuk ukuran dan tampilan font yang digunakan pada halaman Anda. "Kustomisasi" situs untuk mengedit Lembar Gaya Cascading yang mengontrol tampilan halaman Anda. Atau, tampilan HTML Dasbor memungkinkan Anda mengontrol tampilan setiap posting dengan menyisipkan tag HTML langsung ke konten Anda.

Tampilan HTML

Tampilan HTML adalah bagian dari posting jendela pembuatan dasbor Tumblr. Ketika dipilih, itu akan menampilkan tag HTML yang membentuk posting blog serta konten posting. Tampilan HTML juga memungkinkan Anda untuk mengedit tag HTML posting tertentu, memungkinkan Anda untuk mengubah properti sebagian kecil dari teks Anda. Tampilan HTML berguna jika Anda hanya ingin mengubah ukuran bagian dari posting blog Anda. Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk membuat satu kata lebih besar.

Mengedit dalam Tampilan HTML

Untuk mengakses tampilan HTML, klik dulu ikon "gear" pada "the post you wish to edit.", 3, [[Pilih "Edit" dan kemudian klik "HTML." Tumblr mendukung dua tag untuk membuat teks lebih besar atau lebih kecil: tag dan tag . Untuk membuat sebagian teks Anda lebih besar, ketik "" (tanpa tanda kutip di sini dan di seluruh) langsung sebelum awal teks dan kemudian ketik "" langsung setelah akhir teks. " "Tag bekerja dengan cara yang sama, tetapi membuat teks lebih kecil sebagai gantinya. Klik" Simpan "ketika Anda selesai mengedit.

Halaman Kustomisasi

Halaman Customize memungkinkan Anda mengedit HTML dan CSS yang memberi daya pada blog Anda sendiri dan bukannya mengedit HTML setiap posting. Menggunakan halaman Customize memberi Anda kendali besar atas cara tampilan font pada halaman Anda, memungkinkan Anda menentukan ukuran untuk teks Anda. Yang terbaik adalah menggunakan jendela Kustomisasi jika Anda ingin mengubah ukuran semua teks pada halaman Anda, karena pengeditan yang dilakukan pada halaman ini biasanya berlaku untuk seluruh blog Anda.

Menggunakan Halaman Customize

Untuk membuka halaman Customize, klik tautan "Customize" di halaman utama Dashboard. Selanjutnya, klik "Edit HTML" untuk mengakses kode behi temukan halaman Anda. Tekan "Ctrl-F" untuk membuka kotak Find dan cari "font-size". Ini akan membantu Anda menemukan area kode yang berhubungan dengan font di tema Anda. Ubah variabel "ukuran font" ke ukuran yang Anda inginkan. Misalnya, jika teks Anda 10 poin tetapi Anda ingin mengubah nilai itu menjadi 12, Anda akan mengubah baris "ukuran font: 10px" menjadi "ukuran font: 12px".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319197.html

Internet
  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Dapatkah Anda Mengambil Posting Facebook & Memindahkannya ke Atas Halaman?

    Meskipun Anda tidak dapat memindahkan posting pada Garis Waktu pribadi sebelum entri yang lebih baru, Facebook menyertakan fitur khusus untuk melakukan ini di halaman bisnis . Posting yang disematkan tetap berada di bagian atas halaman tidak peduli berapa banyak cerita selanjutnya yang Anda tambahka

  • Cara Mengubah Ukuran Font pada Nook

    Barnes & Noble menyertakan beberapa pengaturan teks pada baris Nook pembaca e-reader untuk membuat bacaan lebih nyaman, termasuk opsi ukuran teks. Jika Anda kesulitan membaca e-book pada font default, Anda dapat menambah atau mengurangi ukuran font untuk meningkatkan pengalaman membaca Anda. Perubah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com