whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Petunjuk Tema Dasbor Tumblr

Mengubah tema Tumblr bagus untuk pengunjung Anda, tetapi itu tidak mengubah apa yang Anda lihat setiap hari saat Anda masuk ke akun Anda. Apa pun tema Tumblr yang Anda instal, dasbor Anda selalu tetap sama. Untuk mengubah tampilan dasbor Anda, Anda harus menggunakan tema dasbor, yang dilakukan melalui browser Web Anda, bukan di situs web Tumblr. Ini adalah proses dua langkah. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi di Chrome atau add-on di Firefox. Anda kemudian dapat menginstal tema baru untuk dasbor Anda. Untuk menemukan tema yang Anda sukai, Anda dapat menggunakan Tumblr untuk mencarinya, atau menelusuri situs web tempat para penggemar Tumblr mengunggah tema dasbor mereka.

Menemukan Tema di Tumblr

Masuk ke akun Tumblr Anda. Klik bidang "Cari Tumblr", ketikkan "tema dasbor" dan tekan "Enter" di keyboard Anda. Ini memberi Anda daftar ratusan, jika tidak ribuan, gambar dari tema dasbor yang berbeda. Sebagian besar menyertakan tangkapan layar sehingga Anda dapat melihat tampilannya.

Klik tangkapan layar dasbor yang Anda sukai. Baca instruksi untuk menginstal tema ke dasbor Tumblr Anda. Ini akan memberi tahu Anda aplikasi atau add-on mana yang perlu Anda instal untuk menggunakan tema dan di situs mana untuk mengunduh tema. Beberapa mungkin tersedia hanya dengan satu browser Web, seperti Firefox atau Chrome. Jika Anda tidak menggunakan browser itu, pilih tema dasbor lain.

Unduh aplikasi atau add-on seperti yang diarahkan pada posting Tumblr dan kemudian klik tautan tema pada posting Tumblr. Klik tombol "Instal" untuk menginstal tema dasbor ke browser Web Anda.

Menemukan Tema Untuk Browser Anda

Temukan tema yang Anda sukai untuk browser Anda di situs web dikhususkan untuk satu aplikasi atau plugin. Misalnya, tema dasbor Tumblr di Userstyles.org menggunakan aplikasi Stylish di Chrome dan add-on Stylish untuk Firefox (lihat Sumberdaya untuk tautan). Tema dasbor di TotallyLayouts.com menggunakan aplikasi TotallyLayouts di browser Web Chrome.

Klik aplikasi Chrome atau tautan add-on Firefox dan ikuti petunjuk pada layar untuk menginstalnya ke browser Web Anda.

Klik pada tema yang Anda inginkan dan klik tombol "Instal" untuk menginstalnya ke browser Web Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319194.html

Internet
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Memperbaiki Latar Belakang di Tumblr

    Anda dapat mengedit dan menyesuaikan latar belakang untuk setiap tema Tumblr. Namun, opsi yang tersedia untuk memperbaiki latar belakang tema Anda bervariasi tergantung pada tema yang telah Anda instal di blog. Anda dapat melakukan perbaikan tertentu untuk beberapa tema, seperti mengubah warna la

  • Cara Menyesuaikan Tema Tumblr yang Ada

    Tema Tumblr Anda mengatur tampilan dan pemformatan semua konten di blog Anda, mulai dari ukuran gambar hingga gaya font. Anda dapat mengubah tema Tumblr apa pun, baik gratis maupun premium, dengan mengunjungi layar penyesuaian. Beberapa pengetahuan HTML (HyperText Markup Language) dan CSS (Cascad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com