whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melihat Siapa yang Melihat Tumblr Anda

Pepatah lama berbunyi "rasa ingin tahu membunuh kucing," tetapi dalam kasus profil Tumblr Anda, rasa ingin tahu tentang siapa yang melihat halaman Anda dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut. Jika Anda dapat melihat siapa yang melihat Tumblr Anda dan kapan, Anda dapat menyesuaikan konten Anda dengan audiens target Anda. Tumblr menyarankan menggunakan Google Analytics untuk membantu Anda dengan tugas ini; namun, itu tidak dapat memberi Anda nama Tumblr dari orang yang memeriksa situs Anda karena alasan privasi.

Dapatkan Kode Untuk Menghasilkan Statistik Untuk Situs Web Anda

Mendaftar untuk Google Analytics dengan akun Google Anda (lihat tautan di Sumber Daya). Jika Anda tidak memiliki akun Google, pertama-tama Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun Gmail.

Klik "Daftar" jika Anda menggunakan Google Analytics untuk pertama kalinya. Jika tidak, buka halaman Administrasi Anda, dan klik "Buat akun baru" di bawah tab Akun.

Jawab pertanyaan pertama pada formulir, yaitu "Apa yang ingin Anda lacak?" Pilihan Anda adalah Situs Web dan Seluler. Klik "Situs web" karena blog Tumblr Anda adalah situs web.

Masukkan nama akun yang berarti untuk blog Tumblr Anda. Misalnya, Anda bisa menggunakan "Tumblr" sebagai nama akun. Jika Anda melacak beberapa situs web dengan Google Analytics, nama ini sangat penting untuk mengingatkan Anda situs web mana yang Anda analisis.

Masukkan nama situs web. Misalnya, Anda dapat memilih nama pengguna Tumblr Anda.

Masukkan URL untuk akun tumblr Anda tanpa "http: //." Misalnya, jika URL Tumblr Anda adalah "https://fixyourzipper.tumblr.com/" maka Anda akan memasukkan "fixyourzipper.tumblr.com/"

Pilih kategori industri yang paling mewakili blog Tumblr Anda, dan pilih zona waktu pelaporan.

Ubahsuaikan opsi berbagi data Anda untuk menentukan data apa yang akan Anda bagikan dengan Google, baik secara langsung atau anonim.

Klik "Dapatkan ID Pelacakan" dan klik "Saya menerima" tentang Ketentuan Layanan.

Salin kode pelacakan Anda.

Tempel Kode Pelacakan ke Tumblr

Masuk ke akun Tumblr Anda.

Klik "Kustomisasi" di Dasbor Anda.

Tempel kode yang Anda salin dari Analisis Google ke dalam bidang Deskripsi. Anda dapat menempelkan kode di mana saja di bidang Deskripsi, karena tidak akan terlihat oleh pengikut Anda. Untuk kejelasan Anda sendiri, Anda mungkin ingin menempelkannya di bawah teks yang dapat dilihat oleh pengikut Anda.

Klik "Simpan."

Siapa Yang Melihat?

Berikan waktu bagi orang untuk mengunjungi blog Anda. Bergantung pada berapa banyak pengikut yang Anda miliki, ini mungkin memerlukan beberapa jam atau beberapa hari. Periksa halaman Google Analytics Anda setiap pagi ketika statistik Anda diperbarui.

Masuk lagi ke Google Analytics.

Pilih akun Tumblr Anda pada halaman Administrasi, jika Anda memiliki lebih dari satu halaman Web pelacakan dengan Google Analytics.

Lihat statistik tentang siapa yang melihat blog Anda dari tab "Lihat (Profil)".

Kiat

Beberapa tema Tumblr memungkinkan Anda untuk menempelkan ID Google Analytics Anda langsung ke bidang yang dapat disesuaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319191.html

Internet
  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

  • Cara Mengenkripsi Penjelajahan Internet Anda Dengan Google

    Terenkripsi Google adalah alat yang populer bagi orang-orang yang tidak suka kebiasaan pencarian mereka di Google untuk dipantau pada Wi-Fi publik di bandara atau oleh administrator Jaringan TI di tempat kerja. Ketika Anda mencari melalui protokol SSL (Lapisan Soket Aman), pencarian Anda dienkri

  • Cara Menyalin Google Cookies Anda

    Browser Web Google Chrome adalah utilitas luar biasa yang berjalan dengan baik di banyak sistem dan tampaknya tidak memiliki persyaratan memori yang besar yang dimiliki browser lain. Ini juga mudah disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dan Anda dapat menambahkan aplikasi plug-in dan utilitas. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com