whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Siapa yang Mengunjungi Tumblr Anda

Pada Mei 2009, Tumblr merilis alat analisis bawaan yang disebut "Aktivitas," yang memungkinkan Anda melihat metrik keterlibatan Anda. Aktivitas memberi Anda snapshot waktu nyata tentang siapa yang suka, memposting ulang, dan mengikuti entri Tumblr Anda. Namun, fitur Aktivitas memang memiliki keterbatasan, hanya melaporkan pada pengguna yang berinteraksi dengan posting Anda. Anda dapat memperoleh data lalu lintas yang lebih komprehensif dengan menggunakan alat gratis tambahan seperti Google Analytics dan Numblr.

Fitur Aktivitas Tumblr

Masuk ke akun Tumblr Anda dan kunjungi Dasbor Anda . Klik "Aktivitas" untuk melihat suka, aktivitas reblog, dan pengikut baru untuk bulan tersebut.

Ubah kerangka waktu dengan mengklik menu tarik-turun "Bulan Terakhir" dan pilih opsi lain, seperti "Terakhir 24 Jam "atau" 3 Hari Terakhir. "

Gulir ke bawah halaman Aktivitas ke bagian" Catatan Terbaru ". Ini menunjukkan kepada Anda pengguna spesifik yang telah berinteraksi dengan posting Anda, bersama dengan tautan ke blog Tumblr mereka.

Google Analytics

Kunjungi situs web Google Analytics (tautan di Sumber Daya ) dan masuk dengan kredensial akun Google Anda. Pilih "Admin" dan klik tab "Akun" dan pilih "Akun Baru."

Isi bidang "Nama Akun" dengan judul blog Tumblr Anda.

Pilih "http" : //"dari menu tarik-turun dan ketikkan URL untuk blog Tumblr Anda. Klik "Buat Akun."

Salin kode pelacakan Google untuk menginstal di blog Anda.

Kunjungi Tumblr Dashboard Anda, klik pada nama blog Anda dan pilih "Kustomisasi." Pilih "Edit HTML," rekatkan kode pelacakan Anda sebelum tag dan klik "Simpan."

Numblr

Kunjungi situs web Numblr (tautan di Sumber Daya ) untuk menggunakan alat metrik Tumblr gratisnya.

Ketik URL Tumblr Anda di bidang kosong dan klik "Lacak." Prosesnya memakan waktu beberapa menit, karena Numblr menganalisis semua posting Anda satu per satu.

Lihat statistik seperti rasio note-to-post, konten asli, posting paling populer, dan gangguan jenis posting. Ini memberi Anda umpan balik yang lebih umum tentang siapa yang melihat konten Anda, menautkan Anda ke pos tertentu yang menarik jumlah lalu lintas tertinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319186.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

  • Cara Mengetahui Siapa yang Pernah Ada di Blog Tumblr Anda

    Tumblr telah membangun cara yang mudah untuk menggunakan Google Analytics untuk mengukur berapa banyak orang yang mengunjungi blog Anda, perangkat apa yang mereka gunakan untuk melihatnya, berapa lama mereka tinggal dan ke mana mereka pergi ketika mereka pergi. Anda dapat melihat dari mana orang-

  • Cara Membuat Halaman Tumblr Anda Terlihat Keren

    Beberapa orang mungkin menyebutnya sihir, sementara yang lain mungkin tidak cukup mampu mengidentifikasi elemen yang menarik mereka ke halaman Tumblr. Belajar yang keren dan Anda akan menemukan elemen persuasi, keindahan, pengetahuan, dan kesenangan. Banyak orang yang membuat halaman Tumblr keren

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com