whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Percakapan di Yelp

Yelp adalah cara hebat untuk menemukan bisnis dan organisasi baru, memungkinkan Anda untuk mendapatkan rekomendasi tentang bisnis di area lokal Anda dengan hanya memasukkan kode ZIP Anda. Percakapan pada Yelp harus diperlakukan dengan hati-hati, karena situs tidak mengizinkan pengguna untuk menghapus konten secara manual setelah diposting ke suatu halaman. Kebijakan ini ada untuk mencegah bisnis menghapus ulasan yang adil tetapi negatif. Namun, Anda dapat menandai beberapa percakapan, seperti konten kasar atau posting yang menampilkan informasi pribadi, sebagai tidak pantas. Jika moderator Yelp setuju bahwa konten telah melanggar pedoman situs, mereka akan menghapus percakapan untuk Anda.

Buka situs web Yelp dan klik tombol "Masuk". Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda ke bidang yang relevan, lalu klik "Masuk" untuk masuk ke akun Yelp Anda.

Klik tombol "Bicara" dan pilih percakapan yang ingin Anda laporkan tidak pantas dari daftar. Klik "Tandai Percakapan Sebagai Tidak Pantas" untuk membuka halaman Konfirmasikan Bendera.

Pilih alasan untuk menandai percakapan dari menu tarik-turun "Alasan". "Komentar Ofensif," "Serangan Pribadi," "Informasi Pribadi," "Kegiatan Ilegal," "Spam" dan "Lainnya."

Masukkan justifikasi untuk menandai percakapan ke dalam Bagaimana Apakah Konten Ini Melanggar kotak Pedoman. Jika memungkinkan, kutip panduan konten Yelp spesifik yang dilanggar oleh percakapan, karena ini dapat membantu kasus Anda.

Klik tombol "Tandai" untuk mengajukan laporan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319184.html

Internet
  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

  • Cara Menghapus Yahoo Toolbar History

    The Yahoo! Toolbar adalah fitur tambahan praktis yang memungkinkan Anda mengakses mesin pencari Yahoo !, dari situs web mana pun. Pengaturan default bilah alat menyimpan informasi pencarian Anda untuk menghemat waktu di masa mendatang. Anda dapat menghapus riwayat Toolbar Yahoo !, dan menghapus semu

  • Cara Menghapus Sepenuhnya Riwayat Pencarian

    Riwayat pencarian Anda disimpan oleh browser untuk mempercepat permintaan dan memberi Anda hasil yang Anda klik lebih sering. Riwayat pencarian disimpan dalam cache browser, sehingga beberapa orang menghapus riwayat pencarian untuk privasi yang lebih baik. Jika Anda menjual komputer atau memberikann

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com