whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Menjawab Pertanyaan yang Anda Ajukan di Tumblr?

Ketika Anda me-reblog sebuah posting pengguna di Tumblr, Anda dapat menambahkan komentar Anda sendiri di dalam postingan dan membalas konten asli dalam sebuah postingan publik. Namun, jika pengguna lain ingin bertanya kepada Anda secara pribadi, pesan tersebut harus dikirim melalui kotak Tanya Anda. Tumblr tidak memiliki sistem perpesanan pribadi asli asli dengan kotak masuk dan arsip pesan terkirim, tetapi kotak Tanya memungkinkan pengguna untuk mengirimi Anda pesan pribadi yang dapat Anda kirim satu balasan.

Masuk ke akun Tumblr Anda dan klik tombol ikon email di dasbor Anda untuk mengunjungi kotak masuk agregat akun Anda.

Temukan pertanyaan yang ingin Anda balas. Jika Anda memiliki lebih dari satu blog Tumblr dan Anda tahu blog mana yang menerima pertanyaan, Anda dapat memfilter inbox Anda dengan memilih blog yang diinginkan dari menu tarik-turun.

Klik tombol "Jawab" di pos. . Tombol "Jawab" menampilkan garis bujur sangkar dengan ikon siluet pensil.

Masukkan balasan Anda ke pertanyaan. Tambahkan tag dan baris subjek, jika diinginkan, lalu klik tombol "Terbitkan" untuk mempublikasikan balasan ke blog Anda sebagai posting blog baru. Atau, Anda dapat mengklik "Jawab Privat" untuk menanggapi pertanyaan secara pribadi dengan mengirim respons ke kotak masuk pribadi pengguna.

Kiat

Banyak pengguna Tumblr menganggapnya sopan untuk memberi tag pada posting balasan dengan nama pengguna dari orang yang Anda balas, sehingga balasan Anda muncul di tag yang dilacak dan tidak tersesat dalam pengacakan posting dasbor pengguna.

Peringatan

Tumblr memungkinkan Anda menjawab secara pribadi hanya permintaan yang Anda terima dari pengguna yang masuk. Jika Anda menerima pertanyaan inbox dari pengguna anonim, Tumblr hanya menampilkan tombol "Terbitkan", dan Anda kemudian dapat membalas hanya dengan memposting respons, bersama dengan pertanyaan, sebagai posting publik di blog Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319182.html

Internet
  • Jenis Video Apa Yang Dapat Anda Unggah ke Tumblr?

    Tumblr adalah media sosial dan situs microblogging yang memberi Anda kemampuan untuk membuat, mengelola, dan mengikuti microblog pada berbagai topik. Blog-blog ini biasanya kaya akan konten multimedia, termasuk video yang dapat Anda masukkan ke dalam blog atau mengunggah langsung melalui Tumblr.

  • Bisakah Anda Memiliki Thats Konten di Halaman Blog Tumblr Anda?

    Media sosial, hosting konten dan situs web blogging menggunakan berbagai teknik hukum yang memungkinkan mereka untuk menampilkan konten Anda secara publik. Tumblr tidak secara langsung mengklaim kepemilikan atas materi yang Anda posting di blog Anda, artinya Anda dapat dengan bebas menggunakannya la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com