whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Iklan yang Mengganggu di Chrome

Iklan adalah bagian dari budaya online. Beberapa pengguna bahkan tidak memperhatikannya, sementara yang lain merasa kesal. Pengguna Chrome dapat memblokir iklan yang tidak diinginkan menggunakan ekstensi gratis dari Toko Web Chrome. Namun, blokir iklan secara sadar: iklan adalah cara sebagian besar pemilik situs web memperoleh penghasilan saat mereka memberikan layanan gratis. Meskipun ekstensi pemblokiran iklan adalah cara termudah untuk menghapus iklan, Anda dapat memilih cara yang lebih mendukung untuk menghapus iklan.

Ekstensi Pemblokiran Iklan

Ekstensi yang paling populer untuk memblokir iklan di Chrome adalah AdBlock dari getadblock.com; lebih dari 10 juta pengguna telah menginstalnya di Chrome, dan memiliki peringkat bintang lima di Toko Web Chrome. Yang paling populer adalah AdBlock Plus, dibuat oleh adblockplus.org. Ini juga memiliki lebih dari 10 juta pengguna, meskipun hanya memiliki empat setengah bintang di Toko Web Chrome. Alternatif lain adalah Adblock Pro, kompilasi dari beberapa alat pemblokiran iklan untuk masing-masing situs web. Jumlah pengguna di bawah 400.000, tetapi memiliki peringkat bintang lima.

Menyinkronkan Mesin Lintas

Chrome menawarkan opsi untuk menyinkronkan pengaturan dan ekstensi Anda di antara komputer yang berbeda - sehingga setelah Anda menginstal ekstensi pemblokiran iklan di Chrome di satu komputer, secara otomatis menginstal di yang lain. Untuk melakukan ini, Anda harus masuk ke akun Google di Chrome. Dalam "Pengaturan Sinkronisasi Lanjut," Anda dapat memilih untuk menyinkronkan semuanya, atau secara selektif memilih elemen yang akan disinkronkan. Jika Anda menyinkronkan secara selektif, pilih "Ekstensi" untuk menyinkronkan ekstensi pemblokiran iklan Anda ke versi Chrome lainnya.

Layanan Berbayar

Jangan lupa: sebagian besar situs web menggunakan iklan sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan dari layanan gratis yang mereka tawarkan. Beberapa situs web ini tidak memiliki alternatif berbayar - misalnya, Anda tidak dapat membayar untuk menghapus iklan dari Facebook. Namun, beberapa layanan menawarkan akun yang didukung iklan gratis, dengan opsi untuk membeli akun berbayar tanpa iklan. Jika sesuai dengan anggaran Anda, Anda dapat menghapus iklan dengan mendukung layanan ini dengan akun berbayar.

Etika Memblokir Iklan

Karena layanan pemblokiran iklan telah menjadi populer, beberapa telah berdebat tentang etika memblokir iklan di situs web yang menggunakan iklan untuk menghasilkan pendapatan. Mereka yang menentang layanan pemblokiran iklan berpendapat bahwa Anda merampok situs web dari aliran pendapatannya. Mereka yang mendukung layanan pemblokiran iklan percaya bahwa iklan yang mengganggu atau mengganggu adalah model bisnis yang buruk dan tidak menguntungkan konsumen. Bagaimana perasaan Anda tentang alat pemblokiran iklan terserah Anda. Jika Anda sering mengunjungi blog atau situs web yang mendapatkan penghasilan hanya dari iklan yang tidak mencolok, pertimbangkan membolehkan daftar putih situs web mereka sehingga mereka dapat terus memperoleh penghasilan dari kunjungan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319180.html

Internet
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Cara Menghapus Pop Up Ads

    Beriklan di World Wide Web sering kali berbentuk banner atau iklan pop-up. Iklan munculan adalah jendela iklan browser web yang diluncurkan saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Mulai dari menjengkelkan hingga berbahaya, dengan beberapa tautan berisi yang, ketika dikunjungi, akan menginfeksi kom

  • Cara Menghilangkan Iklan Munculan

    Iklan munculan adalah jendela peramban tambahan yang diluncurkan secara otomatis saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Situs web yang menghasilkan pop-up menggunakannya untuk mengiklankan segala sesuatu mulai dari berbelanja ke unduhan musik dan film. Iklan munculan meluncurkan jendela baru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com