whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa gunanya Posting Tumblr Pribadi?

Sementara banyak pengguna Tumblr menggunakan blog mereka sebagai ruang untuk ekspresi diri yang dimaksudkan untuk dibagikan dengan teman, pengguna Tumblr lainnya dan masyarakat luas, beberapa pengguna mungkin tidak selalu merasa nyaman mengekspresikan diri mereka secara terbuka. Untuk mengatasi masalah ini, Tumblr menawarkan fitur posting pribadi, meskipun menangani posting pribadi berbeda tergantung pada jenis blog posting.

Posting Pribadi vs Blog Pribadi

Tumblr membedakan antara pos pribadi dan blog pribadi. Semua blog yang dikelola oleh satu pengguna dikelola di bawah satu alamat email. Blog pertama yang Anda buat di bawah alamat email adalah blog utama. Blog ini tidak sepenuhnya pribadi, tetapi dapat berisi posting pribadi. Namun, Anda dapat menandai blog sekunder sebagai pribadi dengan melindunginya dengan kata sandi sehingga hanya mereka yang memiliki kata sandi yang benar yang dapat mengaksesnya. Blog sekunder juga dapat memiliki banyak anggota, bahkan ketika pribadi, sementara blog primer hanya dapat memiliki satu.

Konten yang Dilindungi

Posting di blog yang dilindungi kata sandi memungkinkan Anda untuk memposting konten yang Anda mungkin tidak nyaman untuk merilisnya ke publik menggunakan internet secara umum. Misalnya, penulis atau artis dapat menggunakan blog pribadi untuk menyajikan versi awal karya mereka kepada beberapa mitra kritik atau teman yang tertarik. Orang tua juga dapat menggunakan blog yang dilindungi sebagai cara untuk memamerkan foto keluarga mereka di ruang tengah, tanpa memposting gambar anak-anak mereka secara publik.

Ruang Aman

Tumblr adalah persimpangan dari banyak subkultur dan kelompok minoritas; sementara percakapan pada topik yang relevan dengan kelompok-kelompok ini memang terjadi di pos publik, memiliki posting publik mengundang komentar orang luar, dan dapat menyebabkan kebencian dan memancing pada posting sensitif. Posting pribadi di blog grup memungkinkan anggota untuk memiliki ruang yang aman di mana mereka bebas untuk mengekspresikan pikiran dan masalah mereka, tanpa mengizinkan orang luar untuk terlibat dalam rasa malu dan perilaku menindas lainnya.

Penjurnalan

Anda dapat membuat posting pribadi di blog primer atau sekunder Anda sebagai metode penjurnalan. Jurnal online semacam itu memungkinkan Anda mengelola arsip posting untuk ditinjau nanti, tanpa potensi kehilangan konten karena kerusakan komputer atau bencana lainnya. Sistem penandaan Tumblr juga memudahkan untuk meninjau semua pos yang Anda buat pada satu topik atau peristiwa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319168.html

Internet
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

  • Apa Tujuan dari RFID?

    Radio Frequency Identification (RFID) adalah teknologi yang dirancang untuk memungkinkan objek, hewan, dan bahkan manusia untuk diidentifikasi, ditemukan, dan dilacak menggunakan sinyal frekuensi radio. Sejarah RFID dapat ditelusuri kembali ke Perang Dunia II, ketika digunakan oleh Inggris untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com