whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Bergabung dengan Tumblr untuk Diposting di Blog Grup Pribadi

Jika Anda telah diundang untuk memposting di blog grup pribadi Tumblr, hal pertama yang harus dilakukan adalah bergabung dengan Tumblr. Cukup berikan alamat email dan kata sandi yang valid untuk membuat akun Tumblr Anda. Anda juga perlu membuat nama pengguna Tumblr, yang juga akan menjadi awalan URL ke blog Tumblr Anda sendiri. Blog Anda dibuat secara default saat Anda membuat akun. Setelah Anda masuk ke Tumblr, Anda dapat mengakses blog pribadi untuk mempublikasikan posting pertama Anda.

Buat Akun Tumblr

Buka Tumblr Sign Up Page di browser (tautan di Sumber).

Ketikkan alamat email Anda, lalu ketikkan kata sandi untuk akun Anda.

Ketikkan nama pengguna yang akan Anda gunakan pada platform Tumblr. Nama pengguna yang Anda tetapkan untuk akun Anda akan menjadi bagian pertama dari URL blog Tumblr Anda. Misalnya, jika Anda memilih "JohnDoe" sebagai nama pengguna Anda, URL blog Tumblr Anda akan menjadi "johndoe.tumblr.com."

Klik tombol "Daftar". Kotak dialog Berapa Usia Anda terbuka. Ketikkan umur Anda dalam tahun di kotak.

Klik tautan “Ketentuan Layanan” untuk meninjau perjanjian layanan. Klik kotak centang untuk menyatakan bahwa Anda menyetujui persyaratan. Klik "Selesai" untuk membuat akun Anda. Email verifikasi dikirim ke alamat email yang Anda berikan untuk akun. Namun, Anda akan secara otomatis masuk ke platform sebelum Anda mengkonfirmasi alamat email Anda. Halaman Follow Five terbuka.

Klik lima pengguna untuk mengikuti di panel kanan. Setelah Anda memilih lima pengguna, tombol Langkah Berikutnya muncul. Klik "Langkah Selanjutnya" untuk membuka halaman profil Anda.

Klik ikon "Unggah Foto", lalu telusuri dan klik pada foto profil di komputer Anda. Klik "Buka" untuk mengunggah foto.

Lengkapi semua detail opsional di kotak dialog profil, lalu klik "Selesai." Halaman Aplikasi Seluler terbuka. Anda dapat mengunduh aplikasi seluler Tumblr untuk iOS, Android, dan Windows phone dari halaman ini atau Anda dapat mengklik tautan "Saya Akan Melakukannya Nanti" untuk melewati unduhan aplikasi. Dasbor Tumblr Anda terbuka.

Buka aplikasi email Anda, lalu buka email verifikasi Tumblr. Klik tautan dalam email untuk mengonfirmasi akun Anda.

Akses dan Poskan di Blog Pribadi

Buka tab baru di jendela browser saat masuk ke dasbor Tumblr Anda .

Ketik atau salin dan tempel URL ke blog pribadi di bilah alamat peramban, lalu tekan “Enter.” Prompt kata sandi terbuka untuk blog pribadi.

Ketikkan kata sandi blog, lalu klik "OK." Anda masuk ke blog grup pribadi.

Klik ikon untuk jenis posting yang ingin Anda terbitkan. Misalnya, klik ikon "Posting Teks" untuk membuka formulir Posting Teks Baru. Anda juga dapat membuat posting Video, Foto, Kutipan, Obrolan, dan Tautan.

Ketikkan judul untuk posting Anda di kotak Judul, lalu ketikkan teks posting Anda di kotak teks. Tambahkan tag opsional di kotak Tag.

Klik tombol "Posting". Posting Anda dipublikasikan ke blog grup pribadi.

Kiat

Anda dapat menjadwalkan posting Anda untuk dipublikasikan di lain waktu dengan mengklik panah bawah di sebelah tombol “Post”, lalu " Tentukan tanggal dan waktu, lalu klik "Jadwalkan Posting."

Peringatan

Tumblr akan memberi tahu Anda dengan pesan di bagian atas dasbor Anda untuk memverifikasi email Anda alamat sampai Anda memverifikasi.

Jangan mempublikasikan posting Anda sebagai pribadi jika Anda ingin pengguna lain di blog pribadi memiliki akses ke posting Anda. Jika Anda mempublikasikan kiriman sebagai pribadi, hanya Anda yang dapat melihat kiriman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319166.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

  • Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

    Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com