whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memverifikasi Akun Media Sosial

Untuk memastikan keamanan Anda saat menjelajahi Web dan berbagi informasi, Anda harus memastikan bahwa Anda selalu berkomunikasi dengan akun resmi. Akun penipuan tidak hanya akan sedikit berguna dalam menyediakan Anda dengan informasi atau bantuan yang Anda butuhkan, itu bisa menjadi ancaman aktif terhadap keamanan Web Anda. Memverifikasi akun media sosial bervariasi dari satu jaringan ke jaringan lain, tetapi sebagian besar jaringan besar menawarkan semacam indikasi apakah suatu akun asli.

Twitter

Twitter memiliki proaktif proses verifikasi yang digunakannya untuk menentukan merek dan individu profil tinggi mana yang benar-benar menggunakan akun mereka. Periksa halaman profil Twitter dari akun yang Anda coba verifikasi; akun terverifikasi memiliki lencana tanda centang biru kecil di sebelah nama pengguna. Proses verifikasi Twitter bergantung pada tim internal dan tidak tersedia atas permintaan - satu-satunya cara untuk memverifikasi Twitter adalah dengan menunggu tim.

Facebook

Facebook juga memiliki proses verifikasi bawaan. Setiap profil Facebook dengan tanda centang biru kecil di sebelah nama profil atau judul halaman telah diverifikasi sebagai resmi oleh tim Facebook. Meskipun tidak semua profil otentik diverifikasi, verifikasi Facebook memberi Anda jaring pengaman dalam hal memeriksa keaslian untuk beberapa akun profil tinggi. Verifikasi Facebook, seperti verifikasi Twitter, tidak tersedia berdasarkan permintaan.

Google Plus

Jika Anda menemukan daftar bisnis di Google Plus, bisnis itu telah diverifikasi oleh Tim Google Plus. Bisnis tidak mungkin mendaftar dan membuat halaman Google Plus tanpa memverifikasi nomor telepon atau alamatnya langsung dengan Google. Setiap akun pengguna diverifikasi hanya melalui identitas pengguna Google mereka, yang berarti lebih sulit untuk memverifikasi bahwa seseorang adalah orang yang mereka katakan. Selalu pastikan referensi silang dengan Twitter dan Facebook.

LinkedIn

Karena sifat profesional LinkedIn dan jaringannya, verifikasi menjadi sedikit lebih mudah. Anda dapat dengan mudah melihat pekerjaan kontak sebelumnya, pekerjaan saat ini dan kontak, dan LinkedIn tidak mengizinkan permintaan jaringan dari atau kepada orang-orang yang entah bagaimana belum terhubung dengan Anda. LinkedIn memantau posting ketenagakerjaan untuk kebenaran dan mengharuskan perusahaan pengeposan memiliki keberadaan yang diverifikasi di jaringan LinkedIn.

Memverifikasi Akun Normal

Karena verifikasi resmi hanya diperluas ke tingkat tinggi profil pengguna seperti bisnis dan selebriti, memverifikasi akun pengguna normal lebih sulit. Periksa koneksi akun untuk melihat apakah Anda memiliki teman atau rekan kerja yang sama, mintalah verifikasi kepada pengguna yang dikirim dari alamat email atau nomor telepon mereka, atau minta gambar yang membuktikan identitas pengguna. Jika Anda tidak yakin tentang identitas aktual pengguna media sosial, jangan bagikan informasi pribadi atau bisnis hingga akun tersebut diverifikasi untuk kepuasan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319165.html

Internet
  • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

    Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

  • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

    Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

  • Cara Menghapus Windows Media Player History

    Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com