whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasukkan Polldaddy ke dalam Blog Tumblr Bukan Bilah Sisi

Polling, survei, kuis, dan peringkat adalah metode berharga untuk mendapatkan umpan balik dari pengunjung ke blog Tumblr Anda. Juga lebih nyaman bagi pengunjung Anda untuk memilih jawaban daripada harus menulis informasi dalam komentar. Polldaddy menawarkan layanan di mana Anda dapat menyesuaikan dan menyematkan alat pengumpulan informasi ini di blog Anda. Layanan secara otomatis menghasilkan kode sematan yang kemudian dapat Anda tambahkan ke blog Anda. Secara default, Tumblr menghapus kode JavaScript dari pos saat menggunakan editor biasa, jadi untuk menyematkan konten Polldaddy, Anda harus menggunakan editor teks /HTML biasa.

Buka situs web Polldaddy (tautan di Sumber Daya) dan tanda tangani masuk ke akun Anda. Klik "Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis sekarang" jika Anda belum memiliki akun.

Klik tab "Dasbor", klik tombol "Buat yang baru" dan kemudian pilih apakah Anda ingin menanamkan survei, polling, kuis atau peringkat di blog Tumblr Anda.

Sesuaikan template default untuk menyesuaikan konten untuk blog Anda. Misalnya, saat membuat jajak pendapat, ketik pertanyaan jajak pendapat dan opsi yang harus dipilih pengunjung sebagai jawaban.

Klik tombol "Buat" dan pilih gaya dari daftar preset. Jendela pratinjau menampilkan bagaimana jajak pendapat akan muncul di blog Anda.

Klik "Simpan Pengaturan Gaya" dan klik tab "JavaScript" untuk menampilkan kode sematan.

Klik kotak kode sematan untuk sorot kode lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin konten ke clipboard.

Buka tab baru dan masuk ke akun Tumblr Anda.

Klik tombol Preferensi berbentuk gigi dan pilih "Dashboard" dari kolom kanan.

Pilih "Plain Text /HTML" dari daftar drop-down "Text Editor" dan kemudian klik tombol "Home" untuk kembali ke dashboard Tumblr.

Pilih "Teks" dari daftar kiriman baru dan ketikkan judul untuk kiriman.

Klik badan kiriman dan tekan "Ctrl-V" untuk menempel di kode sematan Polldaddy.

Klik tombol "Posting" untuk memposting konten Polldaddy ke blog Tumblr Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319136.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Mengetahui Siapa yang Pernah Ada di Blog Tumblr Anda

    Tumblr telah membangun cara yang mudah untuk menggunakan Google Analytics untuk mengukur berapa banyak orang yang mengunjungi blog Anda, perangkat apa yang mereka gunakan untuk melihatnya, berapa lama mereka tinggal dan ke mana mereka pergi ketika mereka pergi. Anda dapat melihat dari mana orang-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com