whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Is It Permanen Ketika Anda Menghapus Instagram?

Ketika Anda menghapus akun Instagram, layanan ini secara permanen menghapus semua konten Anda, termasuk foto, video, pengikut dan daftar berikut, dan informasi profil. Setelah Anda menghapus Instagram, Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun Anda, Anda juga tidak bisa mendapatkan kembali konten yang belum Anda simpan. Selain itu, Instagram tidak akan mengizinkan Anda untuk mendaftar akun baru dengan nama pengguna lama Anda.

Cara Menghapus Akun Instagram

Anda tidak dapat menghapus Akun Instagram di aplikasi ponsel Anda. Sebaliknya, Anda harus masuk ke akun Anda di situs web Instagram. Kemudian, klik nama pengguna Anda di menu utama dan pilih "Edit Profil" dari menu drop-down. Klik tautan "Saya Ingin Menghapus Profil Saya", dan kemudian konfirmasikan bahwa Anda benar-benar ingin menghapusnya. Instagram segera menonaktifkan akun Anda. Selain itu, menghapus masing-masing foto atau video pada akun Anda juga bersifat permanen dan segera dan konten Anda tidak dapat dipulihkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319128.html

Internet
  • Apa Yang Orang Lain Lihat Ketika Anda Menghapus Akun Facebook Anda?

    Ada beberapa alasan Anda mungkin ingin meninggalkan Facebook: kekhawatiran tentang kurangnya privasi, masalah dengan penguntit atau mungkin hanya karena kehilangan minat pada situs. Apa pun motivasi Anda, Anda akan ingin tahu cara menghapus akun Anda dan Anda akan ingin memahami informasi apa yang t

  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Menghapus Cookie?

    Hampir setiap situs web yang Anda kunjungi di Internet membuat cookie di komputer Anda. File-file kecil ini berisi berbagai informasi tentang tindakan Anda secara online, berpotensi termasuk login akun Anda, riwayat perambanan dan informasi aktif di situs, seperti item di keranjang belanja toko Web.

  • Cara Mengetahui Saat Anda Membuat Akun Twitter

    Meskipun layanan jejaring sosial online, Twitter, tidak menyertakan opsi untuk menampilkan tanggal ketika Anda membuat akun, Anda dapat melakukannya melalui pihak ketiga perangkat lunak. Jika Anda menggunakan browser Chrome, ekstensi Born for Twitter dapat menampilkan tanggal pasti profil Twitter An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com