whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menambahkan Kolom & Baris Tambahan ke Tumblr

Anda dapat mengedit tema Tumblr dengan cara apa pun yang Anda inginkan menggunakan editor HTML Tumblr. Tema Tumblr menggunakan tag "

" untuk menentukan bagian dalam tema. Anda bisa menambahkan kolom tambahan, seperti bilah sisi, ke tema Anda menggunakan kombinasi Cascading Style Sheets - atau kode CSS - dan kode HTML. Tentukan tabel di salah satu bagian
Anda, lalu tambahkan baris menggunakan tag . Tambahkan sel ke baris dengan tag .

Tentukan Kolom Bilah Samping

Buka dasbor Tumblr Anda, lalu pilih blog yang akan dimodifikasi di dasbor Anda.

Klik "Kustomisasi," lalu klik "Edit HTML" untuk membuka editor HTML.

Tentukan kolom dengan menyisipkan kode berikut antara "" di bagian CSS dari kode tema. Anda dapat menata sidebar, seperti yang diinginkan, tetapi kode di bawah ini memberikan konstruksi dasar untuk kolom:

.sidebar {position: relative; kiri: 0px; atas: 0px; }

Masukkan kode berikut antara "

" dan tag "
" yang sesuai di bagian tubuh kode HTML tempat Anda ingin kolom itu muncul. Ganti teks “(Sisipkan Konten Sidebar Anda Di Sini)” dengan konten Anda sendiri.

... (Masukkan Konten Sidebar Anda Di Sini) ...

Klik "Perbarui Pratinjau," lalu klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda. Klik "Keluar" untuk menutup menu Kustomisasi.

Tentukan Tabel dengan Baris

Buka kode tema di Tumblr HTML editor, lalu cari tag

yang akan Anda gunakan untuk meja Anda. Buat bagian "
" baru, jika diinginkan.

Masukkan kode berikut untuk menentukan tabel baru. Ganti "Sel 1," "Sel 2," dll. Dengan konten Anda. Gunakan gaya CSS untuk memformat tabel, seperti yang diinginkan.

Klik "Perbarui Pratinjau," lalu klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda. Klik "Keluar" untuk menutup menu Kustomisasi.

Kiat

Sebagian besar tema Tumblr mendukung fitur Pengguliran Tak Berujung, jadi tidak perlu menambahkan baris ke tema Anda kecuali Anda ingin mengatur tata letak dalam tabel.

Gunakan gaya CSS untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa kolom Anda. Misalnya, untuk menetapkan warna putih sebagai latar belakang, masukkan pernyataan "background: #ffffff;" ke dalam kode CSS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319125.html

Internet
  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

    Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

  • Cara Menambahkan Blogroll di Tumblr

    Dengan tema Tumblr seperti Kalalalani, Prolog atau Vignetti, Anda dapat menambahkan daftar seperti blogroll langsung di sidebar dengan menambahkan beberapa baris kode khusus ke template Anda. Namun, jika tema Anda tidak mendukung bilah sisi, Anda masih dapat menambahkan blogroll dengan membuat ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com