whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kursor Sparkle di Tumblr

Tumblr memungkinkan Anda mengubah berbagai elemen akun, termasuk ikon blog, latar belakang, dan kursor, untuk menyesuaikan situs agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Kursor berkilau menciptakan jejak berkilau putih, hitam, merah, merah muda, hijau, pelangi atau berwarna lainnya saat Anda atau pengunjung memindahkannya di blog Anda. Untuk membuat efek khusus ini, tambahkan bagian kode khusus ke HTML tema blog Anda.

Dapatkan Kode Kursor Sparkle

Untuk menemukan kode kursor sparkle gratis di Tumblr, ketik "#Sparkle cursor" di bidang Pencarian, tekan tombol "Enter" dan kemudian tinjau posting dari blog Tumblr lainnya. Setelah Anda menemukan kursor kilau yang Anda sukai, sorot kode yang tersedia dan tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya. Anda juga dapat menemukan kursor kilau gratis di situs web yang dikhususkan untuk menyesuaikan Tumblr, jejaring sosial atau situs web secara umum, seperti Tumbling.net, Snazzyspace, dan Mf2fm.com (tautan di Sumber Daya).

Masukkan Kode

Masukkan kode kursor kilau ke HTML tema blog Anda menggunakan editor tema Tumblr. Buka blog tempat Anda menginginkan kursor berkilau dan klik opsi "Kustomisasi" untuk membuka editor. Klik tautan "Edit HTML" di sebelah thumbnail tema untuk mengakses layar Edit HTML. Cari tag di dekat bagian atas kode tema. Klik tempat itu tepat setelah ">," tekan tombol "Enter" dua kali dan kemudian tekan "Ctrl-V" untuk memasukkan kode kursor sparkle yang disalin.

Uji Kursor

Setelah Anda memasukkan kode, Anda perlu memastikan bahwa kode itu berfungsi sebelum Anda menyimpan perubahan dan kembali ke blog Anda. Klik tombol "Perbarui Pratinjau" dan kemudian gerakkan kursor Anda di atas panel pratinjau di sisi kanan layar untuk mengonfirmasi bahwa kilau muncul sesuai keinginan. Setelah selesai, klik tombol "Simpan", klik ikon panah kembali dan kemudian klik tombol "Keluar".

Peringatan

Selalu rekatkan kode dekat tag alih-alih di tempat lain pada layar Edit HTML untuk mencegah kesalahan yang mengganggu elemen tema lainnya. Jika terjadi kesalahan, buka halaman Tumblr's Recover Custom Theme (tautan di Sumber) untuk kembali ke versi tema yang sebelumnya. Klik "Lihat Cadangan," pilih versi sebelumnya dan kemudian klik tombol "Kembalikan". Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Tumblr pada Februari 2014. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319124.html

Internet
  • Cara Membuat Kode QR untuk PDF

    Kode Respons Cepat dapat menjadi alat promosi yang ampuh untuk digunakan saat membuat media cetak yang Anda harapkan akan dilihat oleh orang-orang yang memiliki ponsel cerdas. Kode QR adalah gambar persegi kecil yang berisi teks yang disandikan. Ketika pemilik ponsel cerdas mengambil gambar kode

  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com