whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Menemukan Semua Gambar yang Diposting di Instagram oleh Pengguna untuk Hashtag?

Dengan Instagram, Anda dapat mencari pengguna atau tagar, tetapi Anda tidak dapat mencari foto dari satu pengguna yang memiliki tagar tertentu. Anda dapat menggunakan mesin pencari terpisah untuk mencoba menemukan gambar yang Anda inginkan atau Anda dapat melihat Umpan RSS tagar dan mencari di dalam halaman itu untuk pengguna yang diberikan.

Menggunakan Mesin Pencarian yang Relevan

Meskipun tidak didukung atau disertifikasi oleh Instagram, beberapa mesin pencari dibuat untuk menggunakan API Instagram untuk membantu pengguna menemukan apa yang mereka cari. Kunjungi OnInStagram, Webstagram, Statigram atau mesin pencari gratis pilihan Anda. Ketikkan teks hashtag di kolom pencarian, tanpa tanda pagar atau tanda pagar. Dalam dialog Temukan, ketikkan nama pengguna, yang akan menyorot semua entri yang sesuai dalam pencarian.

Melihat Umpan RSS Hashtag

Instagram menyediakan Umpan RSS yang terkait dengan setiap tagar. Di bilah browser Anda, rekatkan tautan ke RSS Feed umum Instagram (lihat Sumber) dan ganti "[nama hashtag]" dengan teks sebenarnya dari tagar yang Anda cari, tinggalkan tanda hash itu sendiri. Buka dialog Temukan, masukkan nama pengguna dan semua entri yang relevan akan disorot. URL yang mendahului setiap entri nama pengguna adalah tautan yang sesuai untuk melihat gambar tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319122.html

Internet
  • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

    Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

  • Cara Menemukan Alamat IP untuk Pengguna di Direktori Aktif

    Direktori Aktif adalah basis data yang dibuat oleh Microsoft yang digunakan untuk mengelola sejumlah besar pengguna, juga disebut sebagai domain. Active Directory berjalan pada server Windows dan digunakan oleh administrator server untuk mengelola sistem dan menyimpan log keamanan dari setiap pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com