whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Opsi Pencarian di Tumblr

Meskipun Anda tidak dapat menghapus bidang Pencarian di dashboard Tumblr Anda, Anda dapat menghapus semua fitur Pencarian dari masing-masing blog Tumblr Anda. Hapus saja tag

yang berisi fitur Pencarian dari kode HTML tema. Anda dapat mempratinjau hasil edit Anda saat Anda membuat perubahan di panel Pratinjau. Saat opsi Pencarian menghilang di pratinjau tema Anda, simpan tema tersebut. Anda selalu dapat kembali ke keadaan asli tema Anda jika Anda ingin mengembalikan bidang Pencarian ke blog Anda.

Hapus Fitur Pencarian

Masuk ke dasbor Tumblr Anda , lalu klik panah bawah di sebelah nama blog Anda. Klik blog yang akan dimodifikasi untuk membuka timeline yang dipilih di dasbor Anda.

Klik tautan "Kustomisasi" di menu bilah sisi kanan untuk membuka tema dalam mode Edit.

Klik "Edit HTML" "Tautan di panel Kustomisasi untuk membuka editor HTML.

Tekan" Ctrl-F, "lalu ketik frasa" div id \u003d "search" di kotak Find.

yang ditentukan disorot dalam kode. Perhatikan bahwa Anda dapat mencari tag
dengan atau tanpa tanda kutip luar; cukup sertakan tanda kutip bagian dalam di awal kata "pencarian" di frasa pencarian.

Hapus seluruh Pencarian

termasuk semua konten dan tag penutupnya
yang terletak tepat setelah Pernyataan "{lang: All of Tumblr} .

Klik" Perbarui Pratinjau, "lalu periksa panel Pratinjau untuk melihat perubahan Anda.

Klik" Simpan "untuk menyimpan kode, lalu klik "Keluar" untuk kembali ke dasbor Anda.

Pulihkan Tema

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, lalu buka tab browser baru.

Buka alat Pemulihan Tema di browser (lihat Sumberdaya).

Klik daftar tarik-turun “Pilih Blog”, lalu klik nama blog yang akan dipulihkan. Klik “Lihat Cadangan” untuk buka halaman pemulihan untuk blog yang dipilih.

Klik tombol "Kembalikan" di sebelah versi tema yang akan dipulihkan. Tema yang dipilih akan segera dipulihkan ke blog Anda.

Kiat

Untuk melihat perubahan pada tema Anda sebelum mengembalikan cadangan, klik "S tautan bagaimana Perubahan "di sebelah tombol Kembalikan untuk entri versi.

Peringatan

Jika Anda mengedit kode HTML di editor dan Anda tidak ingin menyimpan perubahan Anda, klik" ", 3, [[Prompt menampilkan permintaan apakah Anda ingin meninggalkan halaman tanpa menyimpan perubahan Anda. Klik "OK."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319119.html

Internet
  • Bagaimana Saya Menghapus Bing sebagai Mesin Pencari Firefox Default?

    Jika Anda tidak puas dengan kualitas hasil pencarian Bing atau dialihkan ke Bing saat menggunakan mesin pencari lain, Anda dapat menghapus Bing sebagai pencarian default Anda. mesin. Firefox memiliki alat Kelola Mesin Pencari yang dirancang khusus untuk membantu Anda menambah dan mengurutkan mesin p

  • Cara Menghapus Javascript Files

    JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com