whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Orang Memiliki Font Keren di Tumblr?

Jika Anda menggunakan Tumblr, Anda mungkin telah melihat blog dengan font dan efek keren. Anda bisa mendapatkan font keren di blog Tumblr Anda dengan dua cara. Baik instal tema yang menyertakan font yang Anda suka, atau masukkan beberapa kode ke dalam tema HTML yang mereferensikan font keren yang ingin Anda gunakan. Setelah memasukkan referensi, edit atribut “font-family” untuk setiap elemen tema untuk dimodifikasi.

Tema Tumblr

Pilih dari ratusan tema gratis dan berbayar langsung dari menu Tumblr Customize. Buka dasbor untuk blog untuk dimodifikasi, lalu klik tab "Kustomisasi" untuk membuka tema dalam mode Edit dengan panel Kustomisasi di sidebar kiri. Klik tautan "Jelajahi Tema" untuk membuka Taman Tema. Klik panah bawah untuk membatasi pencarian Anda ke kategori tertentu, seperti "Minimal." Anda juga dapat mencari nama tema tertentu dengan mengklik ikon Cari, lalu mengetikkan nama tema di kotak Pencarian.

Saat Anda menemukan tema yang Anda sukai, klik tema tersebut, lalu klik "Gunakan" di panel Kustomisasi untuk menetapkan tema ke blog Anda. Pratinjau tema di panel Pratinjau, lalu klik "Simpan" untuk menyimpan modifikasi.

Tema Khusus

Jika Anda seorang pembuat kode yang berpengalaman, Anda dapat membuat sendiri tema HTML khusus untuk blog Tumblr Anda. Tumblr menyediakan panduan untuk membuat tema khusus Anda sendiri (tautan di Sumber). Rancang tema Anda dengan font yang Anda inginkan, lalu terapkan tema itu ke blog Tumblr Anda. Buka tema blog dalam mode Edit dengan panel Kustomisasi ditampilkan di sidebar kanan. Klik "Edit HTML" untuk membuka editor HTML, lalu pilih dan hapus semua kode HTML. Tempel kode khusus Anda di jendela editor HTML, lalu simpan perubahan Anda.

Jika Anda perlu kembali ke versi tema Anda yang sebelumnya atau kembali ke tema Tumblr yang asli, buka alat Pemulihan Tema Tumblr di browser (lihat Sumberdaya), lalu klik "Kembalikan" di sebelah versi tema untuk memulihkan.

Edit Font Family

Anda dapat mengedit atribut "font-family" untuk setiap elemen tema berubah. Buka tema dalam mode Edit dengan menu Kustomisasi terlihat, lalu klik tautan "Edit HTML". Tekan "Ctrl-F" untuk membuka kotak dialog Temukan dan Ganti di editor. Ketik "font-family" di kotak Find untuk menemukan setiap instance dari atribut "font-family". Edit nama keluarga font untuk setiap elemen tema yang akan dimodifikasi. Misalnya, untuk mengubah font untuk judul blog Anda, cari "font-family" .attribute untuk variabel ".blogtitle". Edit keluarga font sesuai spesifikasi Anda. Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat perubahan Anda di panel Pratinjau sebelum menyimpan. Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan.

Huruf Kustom

Pasang font khusus yang belum tentu didukung pada platform Tumblr dengan memasukkan referensi ke font di antara tag dan . Google menawarkan Google Font, layanan yang menghosting font yang dapat Anda hotlink dari tema Anda. Menggunakan font yang diinangi, seperti yang tersedia dari Google Font, memungkinkan Anda untuk menautkan ke font yang tidak tersedia pada platform Tumblr. Saat Anda menautkan ke font yang di-host, sumber font terletak di server yang di-host.

Untuk menggunakan Google Font atau situs font yang diinangi serupa, buka situs di browser dan pilih font yang ingin Anda gunakan pada blog kamu. Buat kode referensi HTML untuk font. Untuk menghasilkan widget kode di situs Google Fonts, klik tombol "Quick Use" untuk font yang dipilih. Salin kode ke clipboard Anda.

Baris kode HTML akan tampak serupa dengan:


Masukkan referensi di atas di bagian tema Anda. Perhatikan nilai atribut “family \u003d”, karena ini adalah nilai yang akan Anda gunakan untuk mengganti entri font-family yang ada. Dalam kasus contoh di atas, Anda akan mengubah semua instance "font-family" menjadi "Audiowide" di tema Tumblr Anda. Simpan tema, lalu tutup editor.

Pertimbangan

Tumblr mendukung modifikasi font pada tema, namun, Anda tidak dapat menggunakan font yang berbeda dalam posting Tumblr. Platform Tumblr menghapus sebagian besar kode HTML dan CSS dari pos sebelum diterbitkan. Anda dapat mengedit atribut “font-family” untuk variabel Post dalam tema, yang akan mengubah semua teks di semua posting Anda ke keluarga font yang diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319110.html

Internet
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Membuat Halaman Tumblr Anda Terlihat Keren

    Beberapa orang mungkin menyebutnya sihir, sementara yang lain mungkin tidak cukup mampu mengidentifikasi elemen yang menarik mereka ke halaman Tumblr. Belajar yang keren dan Anda akan menemukan elemen persuasi, keindahan, pengetahuan, dan kesenangan. Banyak orang yang membuat halaman Tumblr keren

  • Cara Membuat Tautan Memiliki Judul di Tumblr

    Saat Anda membuat blog Tumblr, situs ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilannya dengan menambahkan templat desain yang disebut tema. Anda dapat menambahkan teks dan gambar khusus ke tema Tumblr melalui halaman penyesuaian pengaturan blog Anda. Jika Anda ingin menambahkan judul ke tautan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com