whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Artinya Melakukan Reblog di Tumblr?

Reblog di Tumblr adalah cara untuk membagikan pos yang Anda sukai, seperti halnya me-retweet di Twitter, menyukai kiriman di Facebook atau berbagi konten di LinkedIn. Konten apa pun yang Anda reblog ditambahkan ke blog Tumblr pribadi Anda agar dilihat pengikut Anda. Pengguna Tumblr lainnya dapat me-reblog konten yang Anda poskan ke blog Anda juga. Anda dapat me-reblog sebuah posting yang Anda lihat di dashboard Anda, di blog orang lain, atau dengan mengunjungi URL permanen posting itu.

Men-reblog Dari Dasbor Anda

Saat Anda menjelajah dasbor Anda dan menemukan posting yang ingin Anda bagikan, Anda dapat me-reblog-nya dengan mengklik ikon reblog, yang terlihat seperti dua panah yang menunjuk dalam lingkaran. Kata "Reblog" muncul ketika Anda meletakkan mouse di atas ikon. Ketika Anda mengklik ikon, Anda dapat menambahkan teks, html, tautan, atau gambar Anda sendiri ke pos asli. "Reblog" untuk berbagi posting asli dengan tambahan suntingan Anda. Poster asli diberitahukan setiap kali kontennya di-reblog.

Statistik Reblog

Anda dapat melihat berapa kali konten yang diterbitkan telah di-reblog atau disukai dengan mengklik bagian catatan di bagian bawah pos. Bagian catatan menunjukkan nama pengguna dari setiap orang yang telah me-reblog atau menyukai postingan tersebut, setiap pengeditan yang dilakukan untuk konten asli dan nama pengguna poster asli konten tersebut. Selain melihat nama pengguna, Anda dapat mengikuti pengguna dengan mengklik simbol "+" atau mengunjungi konten yang telah di-reblog dengan mengeklik panah.

Mem-reblog Konten Anda Sendiri


Melakukan reblog pada konten Anda sendiri dapat bermanfaat jika Anda memiliki lebih dari satu blog di Tumblr dan ingin berbagi posting dengan setiap pengikut blog. Klik ikon "Reblog" pada postingan yang ingin Anda bagikan dan pilih blog tempat Anda ingin mempostingnya. Edit posting dengan teks tambahan, html, tautan, atau gambar yang ingin Anda tambahkan dan kemudian klik "Reblog."

Fitur Tambahan

Jika Anda suka posting tetapi tidak ingin me-reblog ke blog Tumblr pribadi Anda sendiri, Anda dapat menyukai posting tersebut dengan mengklik ikon berbentuk hati yang terletak di bagian bawah posting. Kata "Suka" muncul ketika Anda meletakkan mouse di atas ikon. Orang yang memposting konten menerima pemberitahuan kapan pun kontennya disukai. Jika pengguna Tumblr lain menyukai atau me-reblog salah satu posting Anda, pemberitahuan dikirim ke dasbor Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319104.html

Internet
  • Apa Arti Tutup Semua Browser Windows?

    Browser internet menampilkan halaman web di windows atau tab. Beberapa jendela dapat dibuka sekaligus, memungkinkan pengguna untuk beralih di antara jendela yang terbuka. Selama instalasi perangkat lunak, pengguna diminta untuk menutup semua jendela browser yang terbuka untuk melanjutkan proses inst

  • Apa Arti HTTP.1.1 Tidak Tersedia Berarti?

    HTTP singkatan dari Hypertext Transfer Protocol. Ketika sesuatu seperti HTTP.1.1 Layanan Tidak Tersedia muncul di layar komputer Anda, itu dikenal sebagai kode status HTTP. Ada banyak kode status yang berbeda, masing-masing dengan nomor spesifik dan makna yang sesuai. Protokol Transfer Hiperteks

  • Apa Arti Tren Sekarang di Yahoo?

    Yahoo! menyediakan mesin pencari terkemuka dan menawarkan berbagai layanan berbasis web. Bagian atas Yahoo! hasil pencarian hari ini ditampilkan di bagian Trending Now di beranda Yahoo !. Ini memberi pengguna ikhtisar singkat tentang topik populer hari itu. Mengklik salah satu topik Trending Now mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com