whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melihat Apa yang Orang Suka di Tumblr

Menyukai posting pengguna lain di Tumblr secara terbuka menyatakan bahwa Anda menikmati atau setuju dengan pos tersebut, atau bahwa kontennya beresonansi dengan Anda dengan cara tertentu. Sementara semua posting Tumblr individual menampilkan semua pengguna yang menyukainya, sebagian besar tema Tumblr tidak menampilkan daftar lengkap dari semua posting yang disukai setiap pengguna. Jika Anda ingin melihat posting mana yang disukai pengguna di Tumblr, Anda harus menggunakan salah satu dari beberapa metode lain untuk melihat informasi itu.

Tata Letak Tema

Beberapa pengguna memasang tema yang menampilkan posting terbaru yang mereka sukai di widget di layout blog mereka. Bergantung pada tema yang digunakan blog, widget ini dapat ditampilkan di footer, header, atau sidebar blog dan dapat dilihat oleh semua pengunjung. Biasanya, pengguna dapat membatasi berapa banyak posting yang disukai ditampilkan di widget, sehingga Anda hanya dapat melihat beberapa posting terakhir yang disukai pengguna.

Suka Disukai

Semua pengguna Tumblr dapat mengaktifkan akun utama mereka untuk membagikan daftar posting tersindikasi yang mereka sukai dari pengguna lain. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus masuk ke akun Tumblr Anda, klik ikon roda gigi di dasbor Anda, dan kemudian klik tab "Dasbor". Centang kotak di sebelah "Bagikan Kiriman yang Saya Suka" dan klik tombol "Simpan" untuk membuat perubahan Anda tayang. Anda dapat melihat pos yang disukai dari setiap pengguna Tumblr dengan fitur ini diaktifkan dengan mengunjungi URL berikut, mengganti "nama pengguna" dengan nama pengguna Tumblr pengguna: https://www.tumblr.com/liked/by/username.
< h3>

Melihat Catatan Posting Individual

Anda dapat melihat apa yang disukai pengguna dari posting Tumblr dengan melihat catatannya. Untuk melihat catatan pada posting di dasbor Anda, klik tautan "Catatan" untuk menampilkan kotak pop-up yang menampilkan daftar semua pengguna yang suka, membalas atau me-reblog posting tersebut. Tumblr menunjukkan pengguna yang menyukai pos dengan mencantumkan "menyukai ini" di sebelah nama pengguna mereka. Anda juga dapat melihat siapa yang menyukai posting individu dengan mengeklik permalink posting di blog dan menggulir ke bawah ke bagian catatan.

Batasan dan Pertimbangan


Karena Anda bisa menyukai posting hanya dengan akun Tumblr utama Anda, situs tidak mengaktifkan fitur untuk berbagi posting apa yang Anda sukai untuk blog sekunder. Anda dapat membuat posting yang disukai menjadi pribadi dengan mengunjungi pengaturan blog Anda, memilih tab "Dasbor" dan menghapus centang pada kotak untuk membagikan posting yang Anda sukai. Klik tombol "Simpan" untuk segera menonaktifkan fitur. Jika pengguna telah menonaktifkan berbagi postingan yang disukai, Anda akan melihat halaman pesan kesalahan "Permintaan Ditolak" ketika Anda mengunjungi halaman postingan yang disukai untuk pengguna.

Banyak tema tidak menampilkan opsi untuk ditampilkan posting yang disukai pengguna. Jika demikian, dan pengguna belum mengaktifkan berbagi postingan yang disukai, Anda tidak akan dapat melihat postingan apa yang disukai pengguna kecuali jika Anda melihat nama pengguna di catatan setiap posting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319095.html

Internet
  • Cara Mentransfer Posting Tumblr ke Akun Lain

    Tumblr tidak menawarkan fungsionalitas untuk mentransfer semua posting blog dari satu akun Tumblr ke akun lain, meskipun Anda dapat berbagi blog sekunder atau memindahkannya di antara akun. Nama dan URL blog Anda dapat diubah, tetapi perubahan itu tidak menghapus pengikut atau komentar yang Anda bua

  • Cara Mengedit Jumlah Posting yang Ditampilkan di Tumblr

    Bergantung pada jenis konten yang Anda kirim dan tema yang Anda pilih, pengaturan default Tumblr untuk jumlah posting di halaman utama blog Anda mungkin tidak cocok untuk Anda. Jika posting Anda cukup pendek, misalnya, bilah samping dengan banyak informasi mungkin berakhir lebih lama dari konten

  • Cara Menemukan Posting yang Ditag di Tumblr

    Meskipun banyak orang juga menggunakannya untuk mengoceh dan komentar, tag adalah cara Anda menemukan pos tentang hal-hal yang Anda sukai. Namun, apakah Anda perlu mengetahui tag yang tepat yang digunakan pada pos, tergantung pada apakah Anda mencari Tumblr secara keseluruhan atau mencari melalui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com