whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Merekomendasikan Diri Anda di Tumblr

Sampai saat ini, platform Tumblr menyertakan bagian Blog yang Disarankan. Pengguna Tumblr dapat merekomendasikan blog mereka, serta blog yang dimiliki oleh orang lain, untuk kehormatan muncul dalam kategori tertentu pada daftar Blog yang Direkomendasikan. Namun, fitur Blog Direkomendasikan tidak lagi tersedia, telah digantikan oleh bagian Tumblr Spotlight. Anda masih dapat menominasikan blog dan blog milik orang lain untuk bagian Spotlight.

Daftar Blog yang Direkomendasikan

Beberapa tahun yang lalu, Tumblr menerapkan daftar Blog yang Direkomendasikan di platform. Pengguna Tumblr dapat memasang tombol di blog mereka yang memungkinkan pengguna lain untuk secara otomatis merekomendasikan blog mereka untuk mendapat pengakuan di bagian Blog yang Disarankan. Namun, sistem rekomendasi sudah pensiun, dan Tumblr Spotlight menggantikan bagian ini pada platform Tumblr. Tombol rekomendasi tidak lagi didukung.

Fitur Tumblr Spotlight


Fitur Tumblr Spotlight sekarang dikombinasikan dengan alat Kontak Pencarian Tumblr. Saat Anda membuka halaman Tumblr Spotlight di browser, tab Spotlight aktif secara default dengan kategori yang tercantum di sidebar kanan. Klik suatu kategori untuk melihat blog yang disorot dalam kategori itu. Dua tab tambahan, "Orang yang Anda Kenal" dan "Mengikuti X Orang," tersedia di bagian atas halaman. ("X" mewakili jumlah total blog yang Anda ikuti.) Klik tab "Orang yang Anda Kenal", lalu klik ikon "Facebook" atau "Gmail" untuk mencari teman di platform ini. Klik tab “Mengikuti X Orang” untuk melihat daftar blog yang Anda ikuti.

Kriteria untuk Spotlight

Editor Tumblr memutuskan blog mana yang akan muncul di Tumblr Spotlight bagian. Para editor memutuskan untuk memasukkan blog tertentu berdasarkan beberapa faktor, termasuk popularitas blog, tag, interaksi, jumlah pengikut dan kualitas konten. Saat menominasikan sebuah blog, pastikan untuk menjelaskan alasan Anda berpikir bahwa blog itu "layak untuk disorot."

Bagaimana Cara Menominasikan Blog

Editor Tumblr menerima nominasi dari pengguna Tumblr untuk blog Spotlight. Untuk menominasikan blog untuk bagian Spotlight, kirim permintaan Anda melalui email ke “editors@tumblr.com.” Saat Anda menominasikan sebuah blog, sertakan kategori untuk blog tersebut dan beberapa alasan kuat mengapa blog harus menjadi sorotan. Jika Anda memiliki blog yang Anda pilih, pastikan untuk memasukkan tagar kategori pada halaman utama blog dan di posting Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319092.html

Internet
  • Apa Umpan RSS Tumblr Saya?

    Umpan RSS Tumblr Anda (Really Simple Syndication) memungkinkan siapa saja untuk mengikuti berita terbaru dari posting blog Anda tanpa harus terus-menerus mengunjungi situs itu sendiri. Umpan RSS dapat dicolokkan ke aplikasi klien - seperti Google Reader - sehingga pembaca dapat menerima pemberitahua

  • Keuntungan Tumblr

    Tumblr adalah salah satu situs media sosial berbasis visual di Web. Meskipun mendukung konten tertulis, sebagian besar digunakan untuk mendistribusikan dan mempromosikan gambar dan video. Membuat akun Tumblr untuk diri sendiri atau bisnis Anda menawarkan banyak manfaat untuk membangun merek Anda

  • Apa itu Arsip di Tumblr?

    Setiap blog di situs Tumblr dimasukkan ke arsipnya sendiri dari posting sebelumnya, yang ditampilkan pada halaman Arsip sebagai thumbnail yang tercantum dalam urutan kronologis. Beberapa tema Tumblr menampilkan tombol yang menghubungkan ke Arsip blog, tetapi pengkodean HTML dapat ditambahkan ke kont

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com