whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Ada Aplikasi untuk Membuat Gambar Tumblr?

Gambar adalah salah satu jenis posting paling populer di Tumblr - beberapa di antaranya telah di-reblog ratusan ribu kali. Untuk membantu menyiapkan gambar Anda untuk Tumblr, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler yang dapat menambahkan filter, overlay teks dan sebaliknya membantu Anda dalam mengedit gambar Anda. Tidak perlu pergi ke komputer ketika Anda dapat menyiapkan dan memposting foto dari mana saja dengan koneksi data seluler.

Aplikasi Tumblr Resmi

Aplikasi Tumblr resmi tersedia untuk iOS, Android dan Windows Phone, dan merupakan pilihan terbaik jika Anda ingin mengambil foto dan mengunggahnya ke Tumblr secara langsung. Ketuk ikon Pensil, lalu ketuk ikon Kamera untuk menambahkan foto; Anda dapat memilih dari satu di penyimpanan ponsel Anda atau mengambil foto baru. Tambahkan tag dan keterangan, jika diinginkan, lalu poskan ke umpan Tumblr Anda. Anda tidak dapat mengedit gambar sebenarnya di dalam aplikasi Tumblr itu sendiri.

Aplikasi Filter Foto

Filter foto mengubah warna gambar, dan dapat memengaruhi kecerahan. Instagram, tersedia untuk iOS dan Android, memiliki berbagai filter yang dapat Anda gunakan pada foto Anda. Aplikasi lain adalah Hipstamatic untuk iOS, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan filter ke gambar sebelum mengambilnya. PIxlr-O-Matic untuk Android dan iOS juga memiliki banyak filter dan efek gambar yang dapat Anda gunakan pada foto Anda sebelum mengunggahnya dengan aplikasi Tumblr.

Aplikasi Overlay Teks

Untuk menambahkan teks ke foto Anda, gunakan aplikasi overlay teks seperti Photolettering, tersedia untuk pengguna iOS. Versi gratis dari aplikasi ini menawarkan tiga font, dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak font dengan berlangganan berbayar. InstaQuote untuk Android memiliki integrasi Instagram, dan juga memungkinkan Anda mengetuk kata untuk menekankannya. PIcLab adalah aplikasi lain untuk iOS dan Android yang memungkinkan Anda menambahkan teks ke gambar, selain efek lainnya.

Mengedit Aplikasi

Beberapa aplikasi memiliki banyak foto- kekuatan pengeditan dikemas ke dalamnya. PicsArt dapat mengedit foto, membuat kolase, dan menambahkan efek ke gambar. PhotoWonder menawarkan berbagai fitur, termasuk penyesuaian mata merah, dekorasi animasi, dan penghilangan jerawat. Handy Photo adalah aplikasi lain yang menempatkan alat penyesuaian di sudut layar sehingga Anda dapat melihat gambar disesuaikan dengan jelas di tengah. Ketiga aplikasi tersedia di iOS dan Android.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319091.html

Internet
  • Cara Membuat Album di Tumblr

    Anda tidak perlu menggunakan alat pihak ketiga untuk membuat album foto untuk blog Tumblr Anda karena Tumblr memberi Anda opsi untuk menampilkan lebih dari satu foto dalam pos foto standar. Tambahkan Foto ke Posting - Anda dapat menambahkan hingga 10 foto dari komputer, perangkat penyimpanan,

  • Apakah Ada Trik Meneblog Ulang Posting Tumblr Tanpa Tombol Reblog?

    Dasbor Tumblr berisi banyak tombol, tautan, dan tab fungsional dan berguna yang memungkinkan Anda menavigasi sekitar ujung belakang Tumblr, melihat pengikut Anda, dan menyesuaikan pengikut Anda. blog. Anda dapat dengan mudah me-reblog pos apa pun di dasbor Tumblr Anda dengan mengklik tombol reblog d

  • Cara Membuat Tumblr Lebih Cepat

    Tumblr dapat mulai memuat dengan lambat jika browser Anda menjadi kewalahan dengan jumlah konten yang ingin dimuat sekaligus. Masalah yang sama dapat terjadi jika Anda memiliki terlalu banyak ekstensi browser yang diinstal. Tumblr sangat dapat disesuaikan, tetapi menambahkan terlalu banyak fitur

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com