whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membekukan Kotak Deskripsi tetapi Bukan Halaman Gulir di Tumblr

Jika tema blog Tumblr Anda memungkinkan kotak deskripsi menggulir ke bawah halaman bersama dengan posting blog Anda, kemungkinan Anda dapat mengunci kotak di tempat. Untuk melakukannya, tema harus menyertakan opsi di halaman CSS-nya dengan opsi untuk mengunci kotak deskripsi. Karena pengembang sering menggunakan kode CSS yang sama untuk semua tema mereka, biasanya ada peluang bagus untuk memiliki opsi ini. Bagian sulitnya adalah mencoba menemukan kata apa yang digunakan pengembang untuk membuka kunci fitur ini. Dalam banyak kasus mungkin sesederhana kata "diperbaiki," tetapi Anda tidak dapat memastikan apa kata itu sampai Anda memeriksa kode.

Memeriksa Kode HTML

Masuk ke Tumblr dan klik ikon Pengaturan berbentuk roda gigi di bagian atas dasbor Anda. Pilih blog Anda dari bagian Blog di bilah sisi dan klik "Edit Tema." Klik tautan "Edit HTML" di bawah nama tema di bilah sisi. Kode HTML tema Anda muncul di sebelah kiri dan pratinjau blog Tumblr Anda muncul di sebelah kanan.

Tekan "Ctrl-F" pada keyboard untuk membuka bidang Pencarian dan ketik dua atau tiga kata persis seperti yang muncul "in your blog's description box.", 3, [[Ini membawa Anda langsung ke kode HTML untuk kata-kata itu. Gulir ke atas hingga Anda melihat kode kotak deskripsi, seperti "blok: Deskripsi."

Periksa garis langsung di atas kode kotak deskripsi dan cari atribut yang membuat kotak deskripsi tetap mengambang, seperti "lepaskan" atau "mengambang." Kata ini harus dalam tag "div id" seperti "

."

Ganti atribut yang membuat kotak deskripsi tetap mengambang di halaman dengan kata "fix," seperti sebagai "

." Klik tombol "Perbarui Pratinjau". Klik pratinjau di sebelah kanan dan coba gulir halaman. "Simpan". Kotak deskripsi Anda akan tetap terpasang sementara konten blog Anda bergulir. Jika ini tidak berhasil, Anda perlu memeriksa kode CSS untuk menemukan kata yang tepat.

Menemukan Kode CSS

Gulir ke bagian atas tema Tumblr Anda Kode HTML. Klik bidang "Cari" di atas kode dan ketik "stylesheet." Ini membawa Anda ke contoh pertama kata ini dalam kode HTML, biasanya dalam 50 baris pertama atau lebih, seperti "rel \u003d stylesheet." Sorot URL tepat sebelum kata ini, dimulai dengan "http:" dan berakhir dengan "css." Ini adalah alamat Web dari halaman CSS tema.

Buka tab browser baru, rekatkan URL CSS ke bilah alamat dan tekan "Enter." Pada awalnya Anda mungkin melihat huruf dan angka yang tidak berarti, tetapi jika Anda menggulir ke bawah halaman, Anda akan melihat kode CSS, yang terlihat sangat mirip dengan kode HTML. Anda tidak dapat mengubah kode ini, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk menemukan kata yang dapat mengunci kotak deskripsi.

Tekan "Ctrl-F" dan ketikkan kata yang digunakan dalam kode HTML tema untuk disimpan kotak deskripsi mengambang, seperti "mengambang." Ketika Anda menemukan kata ini, gulir ke atas dan ke bawah halaman untuk memeriksa kode di dekatnya. Cari kata yang berlawanan yang dapat digunakan untuk menguncinya di tempat, seperti "tetap," "statis," atau "macet."

Kembali ke tab browser yang menampilkan kode HTML tema dan ganti kata menjaga kotak deskripsi tetap mengambang dengan kata yang dapat membuatnya tetap diperbaiki. Klik tombol "Perbarui Pratinjau" dan kemudian coba gulir ke bawah halaman pratinjau. "Simpan". Jika tidak berhasil, lanjutkan pencarian Anda untuk kata ajaib yang tepat.

Kiat

Dalam beberapa kasus, pengembang tema mungkin tidak menyertakan kode CSS untuk memungkinkan tema diperbaiki kotak deskripsi.

Peringatan

Jangan menyimpan perubahan dalam kode HTML tema Tumblr Anda sampai Anda memeriksa dengan cermat Pratinjau. Mengubah apa pun secara acak dalam kode HTML dapat sangat merusak tata letak blog Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319089.html

Internet
  • Cara Memasukkan E-Card

    E-card dapat ditemukan di sejumlah situs web Internet untuk semua jenis liburan atau acara. Kadang-kadang, individu ingin memposting kartu ini di situs web mereka sendiri, di situs jejaring sosial atau bahkan di blog. Untuk mengirim e-card, Anda harus menanamkannya di halaman menggunakan kode em

  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

    Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com