whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menavigasi Komentar di Tumblr

Tumblr tidak memiliki sistem komentar asli seperti platform blogging tradisional. Sebagai gantinya, posting Tumblr memiliki "catatan," jumlah kumulatif setiap kali posting telah berinteraksi. Meskipun sistem catatan agak sulit untuk dipahami ketika Anda baru mengenal Tumblr, akhirnya mengikuti cara orang berkomentar dan berkomunikasi di Tumblr menjadi kebiasaan kedua.

Catatan

Jumlah suka dan reblog pada pos merupakan jumlah catatan. Setiap kali seseorang menyukai posting atau me-reblog ke blog mereka sendiri, postingan asli mendapat catatan. Sebagian besar catatan bukan komentar. Namun, karena kurangnya sistem komentar tradisional Tumblr, banyak pengguna membuat komentar dengan me-reblog kiriman dan menambahkan sesuatu ke teks. Karenanya, Anda sesekali melihat posting panjang teks bersarang tempat dua atau lebih pengguna mengomentari posting asli dan bahkan komentar masing-masing.

Melihat Komentar di Reblog

Ke lihat apa yang dikatakan pengguna ketika mereka me-reblog sebuah posting, buka halaman postingan. Jika Anda berada di dasbor, klik sudut kanan atas pos; sudut akan dilipat dengan gaya halaman yang ditandai telinga. Gulir ke bagian bawah halaman untuk melihat catatan rinci pada posting. Reblog dalam format "User2 me-reblog ini dari User1." Jika User2 menambahkan komentar, catatan itu akan berbunyi: "User2 me-reblog ini dari User1 dan menambahkan:" dengan beberapa kata pertama dari komentar terlihat. Di sebagian besar tema, teks ini menautkan pos yang telah di-reblog.

Balasan

Jika blogger mengizinkannya dalam pengaturan, jenis tulisan tertentu memungkinkan balasan. Pengguna dapat membalas satu posting hanya sekali dan balasan tidak dapat diedit atau dihapus. Balasan terlihat di catatan posting bersama dengan suka dan reblog. Anda tidak dapat membalas posting Anda sendiri. Banyak pengguna menyalin balasan dan menanggapinya melalui pos teks - dari sana, percakapan sering meluas dengan komentar yang telah di-reblog. Tidak semua pengguna Tumblr mengizinkan balasan untuk posting.

Disqus

Untuk blog yang ingin mengaktifkan sistem komentar yang lebih tradisional, banyak tema Tumblr mendukung integrasi Disqus. Jika sebuah blog menggunakan komentar Disqus, komentar dan formulir komentar biasanya terlihat di bawah catatan pada halaman posting. Komentar Disqus tentang Tumblr berperilaku sama dengan komentar pada platform blogging lainnya.

Sangkalan

Artikel ini merujuk pada pengaturan Tumblr dan perilaku pengguna pada Januari 2014. Fitur dan kebiasaan dapat berubah dengan versi jaringan yang akan datang. Selain itu, Tumblr memiliki puluhan tema, dan memberi pengguna alat untuk menulis tema mereka sendiri. Dengan demikian, selalu ada kemungkinan bahwa tema dapat menampilkan catatan berbeda dari biasanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319088.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Menghapus Posting Tumblr Dengan Catatan

    Setelah Anda meletakkan sesuatu di sana online, mungkin sulit untuk mendapatkannya kembali. Ini terutama berlaku di Tumblr, sebuah situs berbagi konten sosial yang memudahkan untuk memposting ulang konten teman Anda di blog Anda sendiri. Menghapus posting dari halaman Tumblr Anda tidak akan meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com