whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Pesan Anonim di Tumblr

Dengan penggunaan jejaring sosial dan intimidasi Internet yang meningkat tajam, seringkali perlu dilakukan tindakan pencegahan yang melindungi Anda dari serangan berbahaya. Jika Anda menerima pesan pelecehan dari pengguna anonim di blog Tumblr Anda, misalnya, Anda dapat menentukan alamat IP pengguna dan mengidentifikasi pengirim asli. Tugas ini mengharuskan Anda terlebih dahulu mendaftar ke layanan pelacakan dan kemudian menyematkan skrip HTML unik untuk pelacak di blog Anda.

Arahkan browser Anda ke layanan pelacakan seperti SiteMeter, Google Analytics, atau Penghitung Stat (tautan di Sumber daya). Pilih opsi untuk mendaftar atau membuat akun baru.

Masukkan detail blog Anda - seperti URL, nama blog, dan zona waktu lokal Anda - dan konfigurasikan opsi pelacak Anda sesuai keinginan. Anda dapat, misalnya, memilih untuk menerima email penghitungan pengunjung harian menggunakan pelacak tak terlihat sehingga pembaca Anda tidak tahu bahwa Anda menghitung kunjungan blog individu.

Sorot skrip HTML yang disediakan setelah penghitung Anda dikonfigurasi dan salin ke clipboard Anda - jika Anda tidak diberi opsi "Salin", cukup tekan "Ctrl-C" di PC atau "Command-C" di Mac.

Masuk ke Anda Tumblr Dashboard dan klik ikon gir di bagian atas halaman.

Pilih "Kustomisasi" dan klik "Edit HTML" di panel navigasi kiri di layar berikutnya.

Gulir ke bawah kode HTML Anda dan tempatkan kursor Anda tepat sebelum tag "". Tekan tombol "Kembali" beberapa kali untuk menghapus area kerja Anda - ruang tambahan tidak akan memengaruhi pemformatan blog Anda.

Tempel skrip HTML Anda di ruang yang baru dibersihkan dengan menekan "Ctrl-V" pada keyboard PC Anda atau "Command-V" pada Mac. Klik "Perbarui Pratinjau."

Pilih "Simpan" dan kemudian "Tutup" untuk keluar dari ruang kerja penyesuaian.

Kirim pesan kepada Anda secara anonim untuk menguji fitur pelacakan. Untuk melakukannya, pilih "Tanya," masukkan pesan uji dan aktifkan opsi "Tanya Anonim" sebelum mengklik lagi "Tanya" untuk mengirimnya.

Kembali ke situs layanan pelacakan dan masuk ke akun Anda. Pilih opsi untuk mengakses informasi pengunjung situs terbaru.

Temukan cantuman terdekat saat Anda memperkirakan Anda mengirim Permintaan anonim dan memperluasnya untuk menampilkan informasi pengguna - termasuk alamat IP individu, lokasi akses dan berapa lama kunjungan berlangsung di blog Anda. Sorot dan salin informasi alamat IP.

Navigasi tab atau jendela browser lain ke alat pencarian IP seperti yang di-host di Info Sniper, Alamat IP atau What Is My IP (tautan dalam Sumber Daya). Rekatkan alamat yang disalin ke dalam kotak pencarian untuk mendapatkan perincian lebih lanjut tentang pengguna - seperti penyedia layanan Internet, zona waktu dan kode ZIP.

Kiat

Jika Anda memerlukan bantuan tambahan untuk yang sedang berlangsung Masalah bullying Tumblr, berikan alamat IP yang Anda peroleh kepada profesional hukum untuk penelusuran lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319087.html

Internet
  • Cara Memunculkan Bilah Alamat

    Pengaturan default browser Web Mozilla Firefox adalah untuk menampilkan bilah alamat di bagian tengah atas layar, di bawah bilah menu. Pengaturan default bilah tugas Windows adalah tidak menampilkan bilah alamat. Meskipun pengaturan default untuk Firefox, ketika mengkustomisasi tombol di sekitar

  • Cara Menemukan Alamat Blog

    Jika Anda ingin memasuki blogosphere, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan alamat Web untuk situs Anda. Blogger pemula yang tidak terbiasa dengan HTML atau mereka yang mencari cara yang nyaman untuk blog dapat mendaftar dengan platform blogging seperti Blogger atau Wordpress. Desai

  • Cara Membuat Website Anonymous

    Hosting situs web yang anonim mungkin diperlukan karena berbagai alasan. Memposting pandangan yang berbeda dengan pemberi kerja, agen pemerintah atau lingkungan Anda hanyalah beberapa alasan untuk situs web anonim. Langkah-langkah dapat diambil untuk mengatur situs web dan memperbarui konten untuk m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com