whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasukkan Tombol Suka pada Tema Tumblr

Buat lebih mudah bagi orang lain untuk mempromosikan blog Anda dengan menambahkan tombol "Suka" pada setiap posting Anda. Anda dapat menambahkan tombol "Suka" berbentuk hati yang biasa untuk digunakan oleh pengguna Tumblr lainnya, atau Anda dapat menambahkan tombol "Suka" Facebook sehingga orang dapat membagikan kiriman Anda di Garis Waktu mereka. Untuk menambahkan tombol, Anda perlu mengedit tema Tumblr Anda. Anda juga dapat menambahkan tombol "Suka" Facebook di sidebar Anda sehingga orang dapat menyukai blog Anda secara umum.

Tambahkan Tombol "Suka" ke Posting

Ke dasbor Tumblr Anda, klik "Kustomisasi," lalu pilih "Edit HTML" di bagian atas panel Kustomisasi.

Tekan "Ctrl-F" untuk membuka alat pencarian, dan kemudian ketik "{/blok: Tulisan} "untuk menemukan akhir bagian kode yang mengontrol tata letak posting Anda.

Masukkan baris baru sebelum" {/block: Tulisan} ".

Tempel" {LikeButton } "(tanpa tanda kutip) di baris kosong untuk menambahkan tombol" Suka "Tumblr di bagian bawah posting Anda. "Suka" Facebook, salin dan tempel kode berikut:


Klik" Perbarui Pratinjau "untuk melihat bagaimana tombol" Suka "ditampilkan pada posting Anda di pratinjau panel. Jika Anda tidak suka posisinya, pindahkan kode yang dimasukkan ke atas beberapa baris hingga ditampilkan sesuai dengan keinginan Anda. Anda mungkin perlu mencoba beberapa waktu berbeda, tetapi pastikan untuk menyimpannya di suatu tempat antara "{block: Posts}" dan "{/block: Posts}".

Klik "Simpan," dan kemudian pilih "Keluar "ketika Anda puas dengan penempatan.

Tambahkan Facebook" Suka "Tombol ke Bilah Samping

Arahkan ke halaman pengaya Tombol Suka di situs web Facebook for Developers (tautan di Sumber Daya).

Masukkan URL blog Anda di bidang "URL untuk Menyukai" menggunakan format "https://yourblogname.tumblr.com".

Masukkan lebar bilah sisi Anda (dalam piksel ) di bidang Lebar.

Klik tombol "Dapatkan Kode", lalu klik tab "IFRAME" di bagian atas jendela sembulan. Salin kode yang ditampilkan di jendela.

Buka dasbor Tumblr Anda, lalu klik "Kustomisasi."

Tempel kode ke bidang Deskripsi di tempat Anda menginginkan "Suka" "button to appear in your sidebar.", 3, [[Klik "Simpan," dan kemudian pilih "Keluar."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319082.html

Internet
  • Cara Membuat Album di Tumblr

    Anda tidak perlu menggunakan alat pihak ketiga untuk membuat album foto untuk blog Tumblr Anda karena Tumblr memberi Anda opsi untuk menampilkan lebih dari satu foto dalam pos foto standar. Tambahkan Foto ke Posting - Anda dapat menambahkan hingga 10 foto dari komputer, perangkat penyimpanan,

  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

    Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com