whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apakah Reblog Menghilang jika Tumblr Dihapus?

Tumblr memungkinkan pengguna berbagi konten dengan me-reblog di blog mereka sendiri dengan mengklik tombol. Proses ini dapat membantu menyebarkan foto atau memposting ke audiens yang jauh lebih besar. Jika Anda memutuskan untuk menghapus blog atau akun Tumblr Anda, semua konten Anda dihapus. Namun, ini tidak berarti ada posting yang orang lain telah me-reblog dari Anda dihapus dengannya.

Bagaimana Penghapusan Bekerja di Tumblr

Blog Tumblr termasuk dalam salah satu dari dua jenis: primer dan sekunder. URL blog utama dibuat segera setelah Anda mendaftar dengan Tumblr, dan di bawah blog ini Anda dapat membuat sebanyak mungkin blog sekunder. Anda dapat menghapus blog sekunder tanpa mempengaruhi blog lain di akun Anda, tetapi jika Anda menghapus blog utama Anda, itu akan membawa semua blog sekunder. Semua posting dan konten yang terkait dengan blog dihapus, dan Tumblr tidak dapat memulihkan atau mengaktifkan kembali blog atau konten nanti. Apa pun yang telah Anda reblog dari orang lain akan dihapus bersama dengan konten Anda.

Cara Kerja Reblog


Melakukan reblog di Tumblr sama dengan me-retweet di Twitter. Pesan asli tidak tersentuh, tetapi Anda pada dasarnya menyalinnya untuk memposting ulang ke akun Anda sendiri. Ketika Anda me-reblog sesuatu, postingan baru akan menunjukkan sumber asli konten, dan juga dari mana Anda me-reblognya. Untuk me-reblog sebuah posting, klik ikon kecil yang terlihat seperti dua panah yang menunjuk ke arah yang berlawanan. Anda akan memiliki opsi untuk mengubah posting sebelum Anda mengklik "Reblog."

Asli Dihapus, Salinan Tetap

Karena postingan yang di-reblog pada dasarnya adalah salinan, menghapus posting asli tidak akan memengaruhi reblog-nya. Jika Anda menghapus blog atau seluruh akun tempat kiriman asli berada, semua reblog dari kiriman itu tetap ada dan dapat terus di-reblog tanpa batas waktu. Setelah sebuah posting di-reblog, ia pada dasarnya telah mengambil nyawanya sendiri - itu dapat menyebar ke seluruh Tumblr dan bahkan ke jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.

Hapus Semua Jejak

Dalam kebanyakan kasus, postingan yang telah di-reblog seharusnya tidak menimbulkan banyak masalah jika Anda memutuskan untuk menghapus blog atau akun Anda. Namun, Anda memiliki jalan yang sangat terbatas untuk memiliki reblog sepenuhnya dihapus. Anda dapat mencoba menghubungi semua pengguna Tumblr yang telah me-reblog-nya dan meminta mereka untuk menghapus reblog dari akun mereka, atau mencari bantuan melalui dukungan pelanggan Tumblr. Namun, tidak ada opsi yang sangat mudah, dan Anda mungkin tidak pernah sepenuhnya menghapus semua jejak konten yang dihapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319078.html

Internet
  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Menghapus Posting Tumblr Dengan Catatan

    Setelah Anda meletakkan sesuatu di sana online, mungkin sulit untuk mendapatkannya kembali. Ini terutama berlaku di Tumblr, sebuah situs berbagi konten sosial yang memudahkan untuk memposting ulang konten teman Anda di blog Anda sendiri. Menghapus posting dari halaman Tumblr Anda tidak akan meng

  • "Does Tumblr Have Viruses?

    , 3, [[ Kaspersky Labs melaporkan bahwa ada lebih dari 1,5 miliar serangan malware berbasis browser pada tahun 2012. Itu adalah angka yang mengkhawatirkan yang terus meningkat. Tumblr, seperti situs web lainnya, dapat berisi tautan yang membawa Anda ke situs yang dapat menginfeksi komputer And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com